Anya Geraldine Cari Asisten Pribadi dan Janjikan Gaji Rp30 Juta, Tapi Minimal Mirip Ariel NOAH – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris dan selebritas Anya Geraldine membuat kompetisi untuk mencari asisten pribadi. Tak heran, gaji yang ia tawarkan Rp 30 juta atau 6 kali lipat dari UMK DKI Jakarta!

Pekerjaan asisten potensial tidak menantang. Belakangan, asisten pribadi aktris tersebut bertugas untuk bangun setiap pagi dan menjadi pendengar yang baik.

Ariel NOAH dan Anya Geraldine [Kuy Entertainment]

Hanya saja, wanita bernama asli Nur Amalia Hayati itu memberikan syarat yang agak janggal kepada calon asistennya. Yaitu untuk bisa bermain tenis dan setidaknya wajahnya mirip Ariel NOAH!

“Guys, aku lagi cari asisten pribadi yang tugasnya bisa bangunin aku tepat waktu tiap pagi, bisa main tenis, jadi pendengar yang baik 24/7 & minimal punya wajah mirip Ariel Noah. . Gaji 30 juta sebulan. #GC,” tulis Anya di Twitter, dilansir Pahami.id Selasa (4/7/2023).

Tweet tersebut kemudian mendapat banyak komentar dari netizen. Mengetahui sang aktor sedang bercanda, mayoritas netizen menuliskan komentar dengan nada genit.

“Tapi bolehkah aku tidur di sebelahmu? Biar gampang bangun hehe,” tulis seorang netizen.

“Kak, maaf kalau wajahku terlihat belepotan tapi aku harus mendaftar,” goda netizen lainnya.

“Nggak mirip Ariel, tapi dulu kamu pengganti Ariel Noah, nggak apa-apa kan Miss?” tanya Jefri Nichol yang turut meramaikan kicauan teman selebnya itu.

Nah, apakah di antara kamu ada yang memenuhi kriteria calon asisten pribadi ideal Anya Geraldine?