Anrez Adelio dan Happy Asmara Ribut, Sampai Saling Unfollow Instagram – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Anrez Adelio dikabarkan berkencan dengan Happy Asmara. Isu ini mencuat saat keduanya membawakan acara musik.

Namun ternyata dibalik isu tersebut, Anrez Adelio dan Happy Asmara sedang bertengkar. Bahkan, hal tersebut membuat keduanya saling unfollow di Instagram dalam waktu yang lama.

Cinta Bahagia (Instagram/@happy_asmara77)

“Senang dan saya sempat bertengkar. Kami sempat berselisih paham dan saling unfollow, parah sekali,” kata Anrez Adelio saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bahkan, karena kegaduhan tersebut, perilisan lagu Happy Asmara sempat tertunda. Ingat Anrez Adelio adalah model video klip mantan kekasih Denny Caknan.

Akhirnya proses produksinya molor. Singkatnya kita perbaiki, baru bisa dilaksanakan setahun kemudian, kata pemain sinetron Anak Jalanan: Permulana Baru itu.

Andres Adelio [Instagram/@anzadelio]
Andres Adelio [Instagram/@anzadelio]

Keinginan untuk kembali dengan damai datang dari Anrez Adelio dan Happy Asmara. Mereka menyadari bahwa perkelahian akan berdampak negatif pada pekerjaan yang mereka lakukan saat itu.

“Kita satu program, kalau ada perasaan di hati, tidak baik untuk kedepannya. Jadi turunkan ego masing-masing dan saling memaafkan,” kata Anrez Adelio.

“Kami sama-sama sadar, tidak baik jika ini terus berlanjut,” ujarnya.

Soal permasalahan tersebut, Anrez Adelio pernah mengungkapkannya saat menjadi tamu undangan di acara Pagi Ambyar Trans TV.

“Ada sedikit keributan, soal saling menyinggung. Karena kita bicara soal pekerjaan. Saya bilang tapi di waktu yang salah. Dia merasa sensitif, saat itu dia baru saja selesai operasi,” kata Anrez Adelio.

Jika akhirnya saling unfollow di Instagram, Anrez Adelio menjelaskan, keputusan itu diambil karena keduanya terpancing emosi.

“Kalian berdua impulsif. Aku tidak mengira kalian akan membuatku marah,” katanya.

Namun kini hubungan tersebut sudah membaik. Bahkan, Anrez Adelio memuji lagu Happy Asmara yang baru dirilis.

Pasalnya, lagu berjudul Apik sudah masuk dua posisi teratas trending di platform digital. Baginya, ini adalah hasil kerja keras banyak orang.

Bayangkan proses syutingnya dua hari, diambil berkelompok, di jalan, di mobil, macam-macam. Saya pribadi mengapresiasi dan senang, tutupnya.