Anniversary 2 Tahun Pernikahan, Vincent Verhaag Kenang Masa-masa Sulit Bersama Jessica Iskandar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan artis Jessica Iskandar dan suaminya Vincent Verhaag akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke dua tahun pada Minggu (22/10/2013). Vincent pun teringat masa-masa sulit yang mereka lalui bersama.

Baru saja menikah, mereka tersandung kasus penipuan mobil hingga miliaran rupiah. Setelah kurang lebih 6 bulan pindah ke rumah baru di Bali, kini mereka telah kembali ke Jakarta.

Dari semua yang telah mereka lalui, Vincent yakin badai kehidupan akan berlalu.

“Iya kalau mau dibilang hectic, dan chaos, itu benar, hanya saja badai akan datang lagi, kemana tidak akan hilang? Pasti suatu saat badai akan reda,” kata Vincent dikutip dari YouTube resmi TRANS TV tayang, Sabtu (21/10/2022).

“Selama kita berkomitmen dan mau berjuang bersama pasti ada jalan keluarnya, ya jalani saja,” sambungnya.

Sebelum menikah, Vincent berpesan kepada istrinya, jika ada masalah sebesar apa pun, jangan pernah egois.

“Ya pokoknya kita harus turunkan ego dan harga diri. Siapa yang mau uang lebih, yang pekerjaannya lebih dia inginkan. Kita semua sama-sama,” ucapnya.

Tak lupa, Vincent juga menyampaikan pesan manis kepada perempuan yang akrab disapa Jedar itu. Dia berterima kasih pada Jessica atas semua yang dia berikan pada keluarga kecilnya.

“Kepada Jedar istriku tercinta, terima kasih atas segala yang telah engkau berikan kepada kami sekeluarga. Semangatnya dan sosok ibu yang luar biasa sungguh luar biasa dan aku sangat mengapresiasi caramu mendidik anak-anak kami,” kata Vincent. .

Ia pun bersyukur Jessica setia mendampinginya dalam suka dan duka. Ibarat seorang sahabat, Jessica selalu ada untuk Vincent.

“Terima kasih sudah menemaniku, meski dalam situasi sedih dan sulit,” ujarnya.