Angelina Sondakh Mendadak Unggah Foto Tanpa Hijab, Singgung Peran Ayah dalam Hidupnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Angelina Sondakh tiba-tiba mengunggah foto dirinya tanpa hijab di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Angelina Sondakh juga menyebut sosok sang ayah yang mendampinginya di masa-masa sulit dalam hidupnya, apalagi saat ia terjerat kasus korupsi di wisma atlet beberapa tahun lalu.

Pada foto pertama, Angelina Sondakh terlihat sedih dengan rambut pendek dan wajah tanpa riasan. Puteri Indonesia 2001 tidak sendirian melainkan menggandeng pria yang ternyata adalah ayah kandungnya, Lucky Sondakh.

Lucky Sondakh yang mengenakan kemeja kotak-kotak tampak serius seolah sedang melindungi sang putri.

Ada pula saat ayahnya mendampingi Angelina Sondakh di pengadilan. Kali ini, ibu Aaliyah Massaid berambut panjang.

Di bagian akhir juga terdapat potret Angelina Sondakh, sang ayah dan anaknya yang saat itu masih kecil. Mantan istri mendiang Adjie Massaid ini pun menjelaskan pentingnya peran ayah dalam hidupnya melalui unggahan tersebut.

“Aku benar-benar tidak akan bisa melewati masa-masa itu jika Ayah tidak bersamaku Ayah. Ayah membuatku kuat, Ayah membuatku terbang, Kamu adalah angin di antara sayapku,” tulisnya sebagai caption.

Bukan tanpa konteks, Angelina Sondakh sengaja mengunggah potret tersebut untuk mengingatkan dirinya akan perjuangan yang dihadapinya di masa sulit ini.

“Foto ini saya unggah untuk mengingatkan betapa berat dan sulitnya saya saat ini, semuanya akan berlalu,” tambah Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh pun berjanji akan terus memperjuangkan ayahnya.

Potret Angelina Sondakh Sebagai Guru Mengaji (Instagram/@angelinasondakh09)

Sayangnya unggahan emosional tersebut justru menuai kecaman dari warganet. Hal tersebut terkait penampilannya saat ini yang berhijab, namun mengunggah foto yang memperlihatkan rambutnya.

“Kak, kalau sudah merantau dengan berhijab, mending jangan lagi posting orang yang tidak berhijab,” tulis seorang warganet.

“Mbak Angie Saleha, mohon maaf sebesar-besarnya, usahakan untuk tidak membagikan gambar tanpa cadar. Kalau mau diposting, mungkin akan buram atau kena stiker ya kak, jangan marah-marah ya kak.” memukul netizen lain.

“Maaf aku berhijab, tapi aku mengunggah sesuatu yang tidak kupakai, Angie sayang.,” tambah warganet lain.

Selain itu, tak sedikit netizen yang mengaku kagum dengan sosok ayah Angelina Sondakh yang setia mendampingi putrinya saat terjerat kasus serius. Beragam pujian ditujukan kepada Lucky Sondakh.