The Gunners Menang Dramatis 4-3 Berkat Gol Telat Delan Rice – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arsenal mendapat perlawanan berat saat bertandang ke Luton Town pada pekan ke-15 Liga Inggris 2023-2024, Rabu (12/6/2023) dini hari WIB.

Bermain di Kenilworth Road Stadium, The Gunners harus bersusah payah sebelum sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 4-3.

Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh gelandang Declan Rice saat laga hendak usai, tepatnya pada menit ke-90+7.

Jelang gol itu, pertandingan berlangsung sangat sengit dengan kedua tim bergantian unggul.

Arsenal memimpin melalui Gabriel Martinelli pada menit ke-20 sebelum Luton menyamakan kedudukan melalui Gabriel Osho lima menit kemudian.

Tim asuhan Mikel Arteta kemudian kembali unggul lewat gol Gabriel Jesus di penghujung babak pertama.

Selepas jeda, Luton Town memberikan kejutan dengan mampu unggul 3-2. Mereka mencetak dua gol berturut-turut melalui Elijah Adebayo pada menit ke-49 dan Ross Barkley delapan menit kemudian.

Manajer Luton Town asal Wales Rob Edwards (Kiri) dan manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (kedua dari kiri) menyaksikan gelandang Arsenal #07 Bukayo Saka (kanan) dan gelandang Luton Town #45 Alfie Doughty (kedua dari kanan) berebut bola selama pertandingan pekan ini Liga Premier pertandingan ke-15 di Kenilworth Road di Luton, London utara pada 5 Desember 2023. JUSTIN TALLIS / AFP.

Arsenal tak tinggal diam soal dua gol cepat tersebut. Mereka berhasil menyamakan kedudukan tiga menit kemudian melalui Kai Havertz yang memanfaatkan bantuan Gabriel Jesus.

Saat laga tampak akan berakhir imbang 3-3, Declan Rice tampil sebagai pahlawan The Gunners.

Dia mencetak gol sebelum pertandingan berakhir. Martin Odegaard memberikan umpan silang nyaman ke kotak penalti untuk Declan Rice.

Gelandang asal Inggris itu berhasil memperdaya sang bek di udara lalu melepaskan sundulan dari jarak dekat yang melesat ke sisi kanan gawang.

Susunan pemain Luton vs Arsenal:

Luton: Kaminski, Kabore, Mengi, Osho, Bell, Doughty, Mpanzu, R. Barkley, Townsend, Adebayo, Brown.

Gudang senjata: Raya, Putih, Lintasa, Gabriel, Kiwior, Rice, Havertz, Odegaard, Saka, Martinelli, G.Jesus.