Angela Lee Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Kondisinya Mengkhawatirkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Angela Lee membagikan beberapa berita yang tidak menyenangkan. Melalui Instagram, Minggu (28/5/2023), ia mengunggah foto terbaring di ranjang rumah sakit dengan perban di dahi dan kaki kanannya.

“GWS untukku,” Angela Lee menulis foto itu.

Angela Lee pun memberikan penjelasan singkat tentang apa yang dialaminya. Artis tersebut ternyata menjadi korban kecelakaan lalu lintas pada 26 Mei 2023.

“Kejadiannya tanggal 26 Mei pukul 19.00 di KM 453.400 saat sopir dalam perjalanan pulang dari Semarang menuju Jogja,” kata Angela Lee.

Hanya saja Angela Lee tidak mengingat proses sebelum terjadi kecelakaan di jalan raya. Dia sudah berada di rumah sakit dengan luka-lukanya ketika dia membuka matanya.

“Saya tidak tahu bagaimana ceritanya, saya terbangun di rumah sakit dan kaki saya harus dijahit,” kata Angela Lee.

Angela Lee bingung harus meminta pertanggungjawaban kepada siapa setelah mengalami kejadian tersebut karena tidak ingat dan tidak mengetahui kronologis kejadian sebelum kecelakaan tersebut.

“Ini tanggung jawab siapa? Biaya rumah sakit dan pekerjaan diabaikan,” kata Angela Lee.

Unggahan Angela Lee itu pun langsung dibanjiri simpati dari sesama artis. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar wanita berusia 36 tahun itu cepat sembuh.

“Bismillah, sembuh lagi sayang,” tulis Inara Rusli di kolom komentar.

“Kenapa Angel? Cepet sembuh!,” kata Maya Septha, juga di kolom komentar.

Hingga saat ini, belum ada kronologi detail kecelakaan lalu lintas yang dialami Angela Lee.