Aneh, Lina Mukherjee Sengaja Berzina Biar Ada Bahan Cerita ke Anak Cucu Nanti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lina Mukherjee nampaknya tak putus asa usai dilaporkan Ustaz M Syarif Hidayat atas dugaan penistaan ​​agama pamer makan daging babi saat menjalankan ajaran Islam.

Usai makan daging babi di depan umum, Lina Mukherjee kembali terang-terangan mengaku pernah mencoba minum alkohol dan melakukan perzinahan.

Lina Mukherjee akui dia juga pernah berbuat zina (Instagram/@linamukherjeereal)

Namun, Lina Mukherjee tidak merasa apa yang dilakukannya salah karena lebih baik jujur ​​asalkan tidak ketagihan.

“Saya telah berdosa, Anda tahu. Sejujurnya, saya telah melakukan perzinahan, makan daging babi, saya telah mencoba alkohol. Tapi, setidaknya saya jujur ​​dan tidak gila, saya pikir itu hanya sedikit,” kata Lina Mukherjee. dalam unggahan Instagram Story-nya pada Jumat (17/3/2023).

Wanita berusia 32 tahun itu sengaja melakukan semua dosa tersebut agar memiliki cerita untuk cucunya nanti.

Lina Mukherjee. [Instagram]
Lina Mukherjee. [Instagram]

“Kalau sudah tua, biar saya ceritakan ke cucu-cucu saya,” katanya.

Lina Mukherjee juga merasa bahwa perilakunya bukanlah tindakan kriminal seperti mengonsumsi narkoba dan tidak melakukannya terus menerus.

“Ini bukan kejahatan yang saya lakukan! Bukan narkoba dan lain-lain, tebak saja! Tidak setiap waktu naeee,” ujarnya.

Sebelumnya, Lina Mukherjee juga membela diri bahwa memakan makanan haram, seperti daging babi, bukanlah sebuah kejahatan.

Karena itu, Lina Mukherjee meminta masyarakat yang melaporkan dirinya untuk lebih peduli terhadap kasus prostitusi, kemiskinan dan lain-lain.

“Ustaz atau yang lapor ke saya banyak kasus pelacuran dan lain-lain, kemiskinan. Mengurus orang lain lebih berpahala daripada babi. Sayang sekali polisi ngurus babi hewan lucu. Maaf, ini hanya pendapat saya,” kata Lina Mukherjee.