Aneh, Bagi-Bagi Rezeki Kok ke Orang Kaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jelang Lebaran, Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan sebutan Fuji mendapat THR yang luar biasa. Alih-alih amplop berisi uang, Fuji menunjukkan mobil Alphard putih yang dihiasi pita besar.

“Alhamdulillah, terima kasih!! @pst0re,” tulis Fuji dalam unggahannya, Kamis (20/4/2023).

Seperti yang diungkapkan Fuji dalam unggahannya, mobil Alphard tersebut merupakan pemberian dari pemilik PS Store Putra Siregar. Mantan kekasih Tariq Halilintar itu pun ikut mempromosikan acara pembagian THR yang digelar Putra.

Banyak yang senang Fuji mendapat THR berupa mobil mewah dari Putra Siregar termasuk kedua kakaknya, Fadly Faisal dan Frans Faisal.

Fans juga senang bahwa keinginan Fuji akhirnya menjadi kenyataan. Sebelumnya, Fuji mengaku menabung untuk membeli mobil. Siapa sangka, ia justru mendapatkannya secara gratis.

Namun, tak sedikit yang berkomentar sinis, menduga Fuji tidak benar-benar mendapatkan mobil gratis karena semua itu hanya konfirmasi. Ada juga bintang film yang bukan Cinderella sehingga suka pamer.

“Hal yang paling didukung dengan baik,” cekikikan akun @mikha07413.

“Aneh, bagaimana Anda membagikan kekayaan Anda kepada orang kaya. Orang membeli mobil untuk orang sukses yang tidak mampu membelinya,” komentar akun @halankentuut.

“Kenapa jatuh pamer? Benarkah? Kemarin saya beli rumah yang dipajang, sekarang mobilnya gratis,” balas akun @rinjani.aulia.73.

Di usianya yang masih muda, Fuji sudah bisa membeli rumah mewah senilai puluhan miliar rupiah. Wajar jika banyak yang iri padanya.

Kontributor: Chusnul Chotimah