Andhika Pratama Geram Tiket Coldplay Dijual Calo dengan Harga Rp30 Juta! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Para penggemar band Coldplay mulai beraksi memesan tiket band favorit mereka secara online mulai Rabu (17/5/2023). Namun untuk mendapatkan tiket band dari Inggris tidaklah mudah, karena harus bersaing dengan ribuan pembeli tiket lainnya.

Yang mengesalkan adalah tiket konser Coldplay sepertinya sudah dijual oleh beberapa calo. Dan yang lebih menyedihkan lagi, tiket tersebut dijual dengan harga yang tidak wajar.

Hal itu diungkapkan Andhika Pratama yang ternyata juga ikut mencari tiket konser Coldplay. Namun dalam cuitannya, suami Ussy Sulistiawaty itu memaparkan aksi para calo yang mulai menawarkan penjualan tiket dengan harga yang luar biasa.

“Broker’s day seluruh Indonesia. Ada yang sudah laku Rp 30 juta. Susah banget nyari cash,” cuit Andhika Pratama, Rabu (18/5/2023).

Tak berhenti di situ, Andhika Pratama juga menyoroti bagaimana calo tiket bisa dengan mudah mendapatkan tiket. Padahal masyarakat pada umumnya, harus menggunakan berbagai cara yang sangat sulit hanya untuk mendapatkan satu tiket.

Chris Martin, vokalis Coldplay. (Instagram/@coldplay)

“Pernah kepikiran calo lebih gampang dapat tiket pas ada acara? Apa karena punya abdi dalem? Eh abdi dalem eh isinya apa eh,” sindir Andhika Pratama.

Cuitan Andhika Pratama pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Bahkan, seorang netizen menginformasikan ada calo yang menjual tiket Coldplay seharga Rp 60 juta.

“Gila pergi umrah ke Turki. Ada yang dapat Rp 60 juta gan. Wah dapur ini panas banget. Harga Rp 11 juta dijual Rp 60 juta. Udah gak panas lagi, kebakar,” komen @mdzarg*** yang tak kalah marahnya.

“Teman saya sendiri menjual kategori 2, Rp 25 juta,” kata akun @nonAn***.

“Lebih baik tidak usah beli, biar calo mati saja,” tambahkan akun @kekap ***.