Anaknya Jadi Pembully, Warganet Duga Legolas Habis di Tangan Vincent Rompies – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Vincent Rompies dan putranya, Farrell Legolas Rompies masih hangat dibicarakan setelah remaja berusia 18 tahun itu menjadi pengganggu serius di sekolahnya.

Netizen ramai menyebut Legolas Rompies menjadi ujian terpahit bagi Vincent Rompies yang telah bekerja keras membangun citra baiknya di dunia hiburan selama ini.

Bahkan, seorang warganet menduga sang presenter tak akan tinggal diam menyaksikan aksi putranya. Menurut akun tersebut, Legolas Rompies pasti dimarahi Vincent Rompies di rumahnya.

Postingan tentang Vincent Rompies [Instagram]

Bukan tanpa alasan, pasalnya Vincent dikenal sebagai sosok yang tidak menyukai bullying. Apalagi pelakunya adalah anaknya sendiri.

“Paman Vincent akhirnya menemukan masalah besar. Aku yakin, dengan prinsipnya yang terlihat datar di depan kamera, Legolas dan ayahnya akan tamat,” bunyi cuitan akun X @aprilliamrlwt22 yang diunggah di Akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Selasa (20/2/2024).

Netizen lainnya pun mengamini pernyataan tersebut. Menurut mereka, Vincent Rompies tidak akan membiarkan putranya melakukan kesalahan sebesar itu.

Ada juga yang menilai kejadian ini bisa menjadi pengingat bagi ayah tiga anak ini untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

“Yang pasti anak pasti gak ngomong sama Vincent, bapak pasti ngomong sama dia,” kata akun @ern***.

Vincent Rompies. [Instagram]
Vincent Rompies. [Instagram]

“Iya pasti. Dari segi image yang baik, orang tua yang capek-capek membangunnya malah dirusak oleh anak-anaknya. Apalagi Vincent pernah bilang benci dengan perundungan seperti itu,” tulis akun @zan***.

“Sial, susahnya membangun image meski berhadapan dengan anak sendiri,” kata akun @bang***.

“Mungkin ini saatnya Saudara Vincent kembali berdoa,” imbuh akun @cya***.

Sebagai informasi, berita bullying Farrell Legolas Rompies bersama gengnya pertama kali dibagikan oleh netizen di X. Akun tersebut menyebutkan ada seorang anak di sekolah elit yang menjadi korban bullying.

Anak malang tersebut kini dirawat di rumah sakit dengan luka akibat pemukulan dan luka bakar akibat sengatan rokok. Pelakunya disebut-sebut merupakan anak selebritis.

Kemudian nama Farrel Legolas Rompies dan Vincent Rompies pun turut disebut-sebut oleh pengguna lainnya. Pemilik akun @Erik*** mengatakan bahwa Legolas ikut bertanggung jawab atas serangan tersebut.

“Anak-anak itu, salah satunya kalau tidak salah, anak artis V****nt R***pies, namanya L*****s R******. , siswa kelas 12 Binus School Serpong,” jelas akun tersebut.

“Mereka membunuh anak itu tanpa ampun, hingga kulitnya disundut rokok. Mereka juga memukulinya dengan seikat tongkat dan merekamnya dalam video,” lanjut pemilik akun.

Kabarnya, Farrell Legolas Rompies kini telah dikeluarkan dari sekolah sebagai hukuman atas perbuatannya. Kasus perundungan yang melibatkan dirinya kini juga telah dilaporkan ke polisi.