Anak Terlibat Kasus Perundungan Berat, Karier Vincent Rompies Diprediksi Tamat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vincent Rompies Belakangan ini ramai jadi perbincangan usai putra sulungnya, Farrell Legolas Rompies diduga terlibat kasus bullying serius di sekolah.

Dari kabar yang viral di media sosial, Farrel Legolas Rompies merupakan anggota geng di BINUS School BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Dia dan puluhan orang lainnya menindas dan menganiaya teman sekelasnya.

Bocah yang menjadi korban perundungan itu masih dirawat di rumah sakit. Pelajar SMA tersebut mengalami luka akibat dipukul bahkan kulitnya terbakar akibat disundut rokok.

Kini, kasus perundungan tersebut telah dilaporkan ke Polres Metro Tangsel. Polisi kini mendalami kronologi dan siapa saja yang terlibat dalam kekerasan tersebut.

Vincent Rompies. [Instagram]

Laporan sudah disampaikan ke Unit PPA, kata Humas Polres Metro Tangsel, Iptu Wendi saat dikonfirmasi kepada wartawan, Senin (19/2/2024).

“Pemeriksaan TKP sudah dilakukan dan penyelidikan masih dilakukan unit PPA Polres Tangsel,” sambung Wendi.

Kapan putra Vincent Rompies Dikonfirmasi terlibat dalam kejahatan ini, siswa kelas 12 SMA itu diancam hukuman.

Tentu saja pihak sekolah telah memastikan bahwa putra Vincent Rompies adalah salah satu pelaku intimidasi tersebut. Vincent dan orang tua nakal lainnya akan dipanggil oleh pihak sekolah.

Karena itu, netizen mengaku sedih dan kesal dengan Vincent Rompies. Pasalnya, presenter tersebut membangun image yang baik selama ini hingga kini berada di puncak ketenaran.

Farrel Legolas Rompies, putra sulung Vincent Rompies (Instagram/fikikaramoy)
Farrel Legolas Rompies, putra sulung Vincent Rompies (Instagram/fikikaramoy)

Netizen memperkirakan karier bintang “Tonight Show” itu akan terpuruk seiring dengan kasus yang melibatkan putranya.

“Anak Vincent juga jadi pelaku,” komentar akun @gan*** dalam unggahan akun @lambe__danu, Senin (19/2/2024).

“Anak Min Vincent? Kaget, kaget banget. Gagal berarti orang tua mendidik anaknya,” kata akun @cha***.

“Wah nama baik Vincent tercoreng (gara-gara) perbuatan anaknya…,” kata akun @rs***.

“Ayahnya memang menjaga citra baiknya di dunia hiburan.. Ehh yang hancur itu anaknya,” imbuh akun @dee***.

Kabar perundungan yang dilakukan Farrel Legolas Rompies dan kawan-kawan pertama kali dibagikan oleh seorang netizen di X. Akun tersebut menyebutkan ada seorang anak di sekolah elit yang menjadi korban perundungan.

Anak malang tersebut kini dirawat di rumah sakit dengan luka akibat pemukulan dan luka bakar akibat sengatan rokok. Pelakunya disebut-sebut merupakan anak selebritis.

“Perundungan terjadi di SMA Binus Internasional BSD. Seorang anak dipukuli puluhan kakak kelasnya hingga dirawat di rumah sakit. Mereka adalah anak-anak selebritis,” demikian bunyi postingan yang diunggah akun @BosPurwa.

Kemudian nama Farrel Legolas Rompies dan Vincent Rompies pun turut disebut-sebut oleh pengguna lainnya. Pemilik akun @Erik*** mengatakan bahwa Legolas ikut bertanggung jawab atas serangan tersebut.

“Anak-anak itu, salah satunya kalau tidak salah, anak artis V****nt R***pies, namanya L*****s R******. , siswa kelas 12 Binus School Serpong,” jelas akun tersebut.

“Mereka membunuh anak itu tanpa ampun, hingga kulitnya disundut rokok. Mereka juga memukulinya dengan seikat tongkat dan merekamnya dalam video,” lanjut pemilik akun.