Anak Tanya Soal Jerry Aurum Dipenjara, Denada Konsul ke Psikolog – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jerry Aurum akhirnya bebas setelah menjalani hukuman 4 tahun penjara karena terseret kasus narkoba. Suka dan duka Jerry Aurum dalam menghadapi tudingan ini dibagikan kepada Melaney Ricardo baru-baru ini.

Salah satunya Aisyah, putrinya asal Denada yang menderita leukemia saat Jerry Aurum di penjara. Awalnya, Denada tak membeberkan fakta sebenarnya soal kondisi Jerry Aurum.

Namun setelah dua tahun di penjara, Jerry Aurum memutuskan untuk jujur ​​kepada sang putri. “Karena saya sangat tidak suka membohongi anak saya sendiri. Untuk tujuan apapun,” ujarnya dalam konten YouTube Melaney Ricardo.

Dalam konten yang dipublikasikan pada Kamis (20/4/2023), Jerry Aurum juga mengungkap reaksi Aisyah saat mendengar pengakuannya berada di penjara. Untuk mempersiapkan pertanyaan Aisyah, Denada pun menemui psikolog.

“Dena konsultasi dulu ke psikolog, dapat tips. Konsulnya sama keluarga saya. Konsulnya sama saya. Akhirnya dikirim, Papa di penjara,” ujar Jerry Aurum.

“‘Kenapa apa yang terjadi?’ dia bertanya padaku. Aku menjelaskan kepadanya. ‘Oke sayang, semua orang bisa membuat kesalahan. Papa melakukan kesalahan, jadi Papa ditangkap. Papa masuk penjara. Itu konsekuensi yang harus diambil Papa,'” lanjut lelaki itu. yang berprofesi sebagai fotografer. .

Dengan kekuatan sang putri, Jerry Aurum berhasil mengurangi hukumannya dari 11 tahun menjadi 4 tahun. Namun hingga saat ini, Jerry Aurum belum sempat bertemu dengan Aisyah yang tinggal di Singapura.

Kontributor: Neressa Prahastiwi