Anak Pinkan Mambo Bongkar Aksi Pelecehan Seksual Ayah Tiri: Nyuruh ke Kamar, Buka Celana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak kedua Pinkan Mambo, MA baru-baru ini membongkar kasus pelecehan seksual yang dialaminya dengan pelaku ayah tirinya sendiri, Steve Wantania. Pelecehan seksual tersebut terjadi pada 2018 hingga 2021 lalu, dengan jeda waktu satu tahun pada 2019.

Dalam beberapa podcast, MA tidak pernah mau menjabarkan apa yang dilakukan oleh suami Pinkan Mambo itu kepada dirinya.

Pinkan Mambo dan Steve Wantania. [Instagram]

Namun saat diwawancara dr Richard Lee, MA mau mengungkap satu kejadian yang cukup membuatnya trauma hingga sekarang. MA mengatakan insiden itu berawal dari Steve Wantania yang membujuknya untuk masuk ke kamar.

“Dia suruh aku ke kamar, terus dia buka celananya dan keluarkan kelaminnya,” kata MA pelan, dikutip pada Rabu (2/8/2023).

Pada saat itu MA shock. Namun Steve Wantania terus merayunya untuk melakukan seks oral. MA segera menolak karena jijik. Pada saat itu yang dipahaminya adalah alat kelamin laki-laki hanya difungsikan untuk buang air kecil.

“Dan dia suruh aku untuk ‘cobain’. Tapi karena di situ aku masih anak kecil, masih di umur 12, aku enggak ngerti itu apa dan aku mikirnya itu kelamin yang habis dia keluarin urine. Jadi aku jijik banget. Jadi aku tolak,” imbuh MA setelah menangis sebentar.

Melihat reaksi MA yang masih sangat polos, Steve Wantania malah tersenyum dan menertawakan putri sambungnya itu.

Sejak saat itu, insidennya semakin parah hingga pada 2021 MA, dengan bantuan ayah kandungnya Sandy Sanjaya, melaporkan Steve Wantania ke polisi.

Dalam surat putusan Mahkamah Agung, tercatat bahwa MA sampai mengalami cedera pada alat kelamin bagian dalam akibat kekerasan tumpul melewati liang vagina.

“Selaput dara: pada posisi jam tujuh dan sembilan, terdapat robekan tidak sampai dasar,” bunyi hasil visum dalam surat putusan tersebut.