Prediksi Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Head to Head, Skor, Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelaran pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 menghadirkan duel Persita Tangerang vs Bhayangkara FC. Persita akan menjamu Bhayangkara FC di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (3/8) malam pukul 19:00 WIB.

Persita melakoni start yang cukup apik di Liga 1 musim ini dengan meraih tiga kemenangan dari lima laga awal yang mereka lakoni.

Tak ayal, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 10 poin. Persita hanya kalah selisih gol dari dua tim di atasnya, Dewa United dan Madura United.

Gawang Persita juga belum pernah kebobolan saat bermain di kandang. Pencapaian itu jelas meningkatkan kepercayaan diri tim asuhan Luis Duran ini untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Sementara itu, Bhayangkara FC terpuruk di dasar klasemen dengan 1 poin setelah belum pernah menang di Liga 1 musim ini.

Para pemain Bhayangkara FC. [dok. LIB]

Namun pada laga terakhirnya, tim asuhan Emral Abus ini berhasil menahan seri juara bertahan Liga 1, PSM Makassar dengan skor 0-0 pada laga kandang di Stadion Patriot Bekasi

Jika melihat head to head kedua tim, Persita lebih unggul. Dalam dua musim terakhir, Persita belum pernah kalah dari Bhayangkara FC di Liga 1.

Di musim lalu, Persita bahkan dua kali mengalahkan The Guardian –julukan Bhayangkara FC. Persita menang dengan skor 3-2 pada putaran pertama dan 1-0 pada putaran kedua.

Pertandingan Persita Tangerang vs Bhayangkara FC ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut: www.vidio.com/watch/7601817-5-gol-terbaik-juli-bri-liga-1-2023-24