Anak Nomor 1, Pekerjaan Juga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher menggoda Sule karena memprioritaskan pekerjaan saat anaknya, Adzam, dirawat di rumah sakit. Namun, Sule memilih menjawab dengan santai.

Sule menilai Nathalie Holscher hanya panik karena anaknya, Adzam, masuk rumah sakit.

“Ya biasa aja, mungkin dia panik. Ya dia malah sempat WA misalnya enggak usah ke sana. Ya, saya jawab. HanyaSaya sedang dalam perjalanan. Sudahsaya istirahat Hanya,” kata Sule mengutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (5/7/2023).

Menurut Sule, wajar jika Nathalie Holscher panik saat melihat Adzam menderita demam tinggi dan berbusa. Sebab, ini merupakan pengalaman pertama mantan istrinya sebagai seorang ibu.

Selain itu, Sule menegaskan pasti akan mengutamakan anak. Namun, bukan berarti Anda bisa seenaknya meninggalkan tugas Anda di tempat kerja.

Nathalie Holscher sedang bersama Baby Adzam. [Instagram]

“Kalau soal anak, itu yang nomor satu. Tapi mungkin kita harus kerja juga, gimana saya kasih makan anak-anak ya? Yang jelas, kalau ada apa-apa bilang baik-baik,” tambah Sule.

Sule pun mengaku sudah dua kali menjenguk Adzam yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Bahkan, Sule pun langsung mendekati Adzam saat pertama kali mendapat kabar bahwa anaknya berada di rumah sakit dalam waktu sekitar 30 menit hingga satu jam.