Anak Nini Carlina Lulus S2 Jurusan Langka di Irlandia, Fitri Carlina Hadir di Acara Wisuda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Nini Carlina membawa kabar membanggakan. Anak sulung Nini, Beryl Cholif Arrachman, baru saja lulus dari University College Dublin, Irlandia.

Menariknya, Beryl Cholif Arrachman berhasil meraih gelar master pada mata kuliah yang tergolong langka di dunia, yaitu Aviation Finance yang masih menjadi bagian dari dunia penerbangan.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Nini Carlina melalui akun Instagram miliknya, @ninicarlina. Dari beberapa foto yang diunggah, tampak Beryl Cholif Arrachman sedang memamerkan surat kelulusannya.

Di sana juga terlihat momen wisuda tersebut dihadiri oleh adik Nini Carlina, Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap.

Dalam unggahan di Instagramnya, Nini Carlina terlihat sangat bangga dengan putranya. Pelantun “Seandainya Bulan Bisa Bicara” itu tak ketinggalan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung putranya belajar di Irlandia, hingga ia menyelesaikan gelar Masternya.

Subhanallah Alhamdulillah. Kami sekeluarga mengucapkan beribu terima kasih atas dukungan dan doa Oma @sukesipurwanti, @taserun
“Paman @wiwi_carlina, @adetole khusus buat tante @fitricarlina dan om Hendra yang rela diganggu kesibukan masing-masing untuk menghadiri acara wisuda nenek @berylbca sebagai perwakilan keluarga,” tulis Nini Carlina sambil mengambil fotonya. keterangan.

“Ini semua berkat dukungan moral dan doa yang luar biasa dari Duta Besar Inggris @desrabeli, mas @dharmawan_dwiki_official @tadabur.quran01 @ppiirlandia @theycallmeqyra dan sahabat @educationinireland.indonesia, Kawanini dan Buddy Fitri, kerabat dan seluruh member Netz yang doakan juga semoga putra kami sukses dalam perjuangannya bersekolah di Negara Rakyat. Banyak cinta untuk kalian semua,” lanjut Nini.

Sementara Fitri Carlina tak kalah bangganya dengan Nini Carlina. Pelantun “ABG Tua” itu mengaku tak menyangka keponakannya itu bisa meraih gelar bergengsi di Eropa.

Nini Carlina dan Fitri Carlina. [Instagram]

“Alhamdulillah wa Syukur Alhamdulillah. Tak menyangka keponakanku bisa kuliah S2 dan bekerja di luar negeri (Dublin, Irlandia). Kebanggaan keluarga @berylbca, putra tercinta Mbak @ninicarlina_real,” tulis Fitri Carlina.

Menurut Fitri Carlina, Beryl Cholif Arrachman merupakan satu-satunya lulusan Magister asal Indonesia jurusan Aviation Finance.

“Menjadi satu-satunya lulusan (S2) dari Indonesia dengan mata pelajaran yang sangat langka di dunia, Master of Science ‘Aviation Finance’ di @universitycollegeedublin Irlandia. Hanya ada dua universitas di dunia yang mengajarkannya, di Amerika dan yang terbaik di dunia. Dublin, Irlandia,” kata Fitri Carlina

“Semoga ilmunya bermanfaat dan membawa keberkahan ya Lee. Senang sekali Beryl bisa meneruskan jejak Om Hendra di dunia penerbangan. Tante dan Om bangga dan terharu mewakili keluarga sebagai saksi di hari bersejarah Beryl.”

Sekadar informasi, selain baru lulus Magister Aviation Finance, Cholif juga pernah bekerja di Aircraft Simulasi Produsen Company (CAE Dublin), sebuah perusahaan pembuat simulator pesawat.