Anak Meninggal Ditenggelamkan, Tamara Tyasmara Malah Asyik Dandan dan Foto Ala Lebaran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – diagram Tamara Tyasmara masih dicurigai masyarakat pasca kematian putranya, Dante. Meski tersangka yang tak lain adalah pacarnya sudah ditangkap, namun gerak-gerik Tamara terus diawasi.

Melalui unggahan di akun Instagram @lambe_danu, kemunculan Tamara Tyasmara berhasil mengejutkan netizen. Sekalipun kamu sedang berada di saat sedih.

Ibu satu anak itu mengenakan kerudung berwarna putih. Hal yang sama berlaku untuk beberapa orang di sebelahnya.

Salah satunya adalah sahabat dekat Tamara, Marco Leonardho. Sebelumnya Marco dituding sebagai kekasih Tamara.

Namun Marco dengan cepat memberikan bantahan dan penjelasan. Ia mengaku berteman dan kerap membuat konten bersama Tamara.

Riasan Tamara Tyasmara saat berkabung (Instagram/lambe_danu)

Ditemani Marco, Tamara berfoto bersama para tamu yang hadir. Padahal, saat itu mereka berada di sana untuk memberikan penghormatan kepada mendiang putra mereka.

Saat berpose untuk foto grup, Tamara Tyasmara memperlihatkan senyuman manis. Hal yang sama berlaku untuk orang-orang di sekitarnya.

Bahkan foto para modelnya pun tampak ‘merayakan’ sesuatu. Gambar yang diambil sama dengan gambar yang diambil saat Idul Fitri.

Selain tersenyum, penampilannya juga disorot. Apalagi soal riasan yang diperlihatkan mantan istri Angger Dimas itu.

Jika diperhatikan lebih dekat, Tamara Tyasmara sedang memakai riasan. Selain bagian alias, ia juga memakai lipstik berwarna pink.

Riasan Tamara Tyasmara saat berkabung (Instagram/lambe_danu)
Riasan Tamara Tyasmara saat berkabung (Instagram/lambe_danu)

Kemunculannya yang tiba-tiba mengejutkan banyak orang. Berbagai komentar negatif pun ditujukan kepada Tamara yang sedang berduka.

“Ibu yang kehilangan anak pasti menghabiskan banyak waktu untuk berdandan. Tersenyum saja susah. Beda dikit,” sindir warganet.

“Ga ngerti konsepnya,” imbuh yang lain.

“Aneh sekali kamu tersenyum,” kata warganet.

“Apa konsep berdandan dengan wajah cantik dan ceria,” komentar netizen yang terkejut.