Anak Menikah, Tangis Istri Pelawak Mastur Pecah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komedian Betawi Mastur baru saja menggelar acara pernikahan dan resepsi putranya, Ahmad Syaipul atau Pule. Pernikahan Pule digelar di kediaman istrinya, Yosi, di Serang, Banten pada Kamis (26/10/2023).

Terlihat dalam tayangan Silet RCTI, pernikahan Pule dan Yosi berjalan lancar. Pule mampu melafalkan akad nikah dalam satu tarikan napas.

Mastur sendiri kaget melihat putranya begitu lancar menjalani akad nikah. Dia curiga putranya benar-benar mengaturnya.

“Alhamdulillah anak saya tidak grogi, saya ucapkan selamat kepada anak saya. Ya mungkin dia juga belajar banyak dan bertanya,” kata Mastur usai acara pernikahan.

Momen pernikahan Pule dengan Yosi dikenang baik oleh ibunya, Nanda Nabilla. Istri Mastur menitikkan air mata saat upacara pernikahan.

Mastur pun memahami sikap istrinya. Menurut Mastur, istrinya tak menyangka Pule yang dulunya masih anak-anak dan sering digendong kini menjalani hidup baru bersama istrinya.

Istri saya juga banyak menitikkan air mata saat acara pernikahan, ya namanya anak dan orang tua, kata Mastur.

Sementara itu, Pule sangat bahagia dengan pernikahannya dengan Yosi. Menurutnya, ini adalah kado terindah yang pernah diterimanya.

Ya, pernikahan Pule bertepatan dengan hari ulang tahunnya. “Ini kado yang sangat spesial, ini ulang tahun, sah juga. Kado istri juga sah,” kata Pule.

Alhamdulillah (nikah) tercapai sampai sekarang, ujarnya lagi.

Putra Mastur, Pule, menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, ketampanannya muncul di berbagai acara TV.