Persib vs PSS Sleman, Target Levy Madinda Akhiri Putaran Pertama dengan Raih Tiga Poin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Persib Bandung Levy Madinda mengusung misi menyelesaikan putaran pertama BRI Liga 1 2023/24 dengan kemenangan. Persib akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-17 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10/2023).

Persib termasuk tim yang tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga terakhir. Madinda tak ingin tren positif Persib tergores di kandang sendiri atas Bobotoh, tiga poin juga harus diraih untuk mempertahankan posisi empat besar.

“Kami siap, sekarang tim lebih baik. Kami menjalani setiap pertandingan dengan baik, kami siap untuk pertandingan berikutnya. “Kami bermain di kandang sendiri, ini pertandingan terakhir babak pertama, saya rasa kami perlu meraih tiga poin,” kata Madinda seperti dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Seperti yang diungkapkan pelatih Bojan Hodak, setiap pertandingan memiliki tingkat kesulitan dan tantangan yang berbeda-beda. Bukan PSS Borneo FC yang pekan lalu menyulitkan Persib di Segiri, akhirnya Maung Bandung mampu menyamakan kedudukan tim papan atas itu dengan hasil imbang.

Meski PSS berada di bawah Persib, namun PSS tetap menjadi lawan yang sulit. Persib patut mewaspadai kebangkitan Elang Jawa yang berusaha bangkit dari keterpurukan setelah tak memenangi tujuh laga terakhir.

“Sebelumnya ini adalah pertandingan yang sulit karena kami melawan tim besar dan menempati posisi pertama klasemen. Kali ini melawan PSS adalah pertandingan yang berbeda dan kami bermain di kandang sendiri. “Sekarang tim Persib sudah lebih baik, beberapa pemain sudah kembali dari cedera, kami siap memberikan yang terbaik dan meraih tiga poin di kandang sendiri,” tekad Madinda.