Anak Haji Isam Diduga Kasih Uang Gepokan Demi Dapatkan Nomor HP Brisia Jodie – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saat pesta ulang tahun ke-2 cucu Haji Isam, Haji Isam, berjalan lancar pada Minggu (14/1/2024), ungkapan Brisia Jodie pacaran dengan putra konglomerat asal Banjarmasin itu viral di media sosial.

Dalam podcast bersama Melaney Ricardo cs, Brisia Jodie awalnya bercerita tentang pertemuan konglomerat dan putranya saat Tahun Baru di Bali.

Dalam kesempatan itu, Brisia Jodie awalnya dimintai nomor ponselnya oleh seorang konglomerat asal Banjarmasin.

“Kami bertemu di sebuah klub di Bali, setelah tahun baru, saya dan ibu saya. Jadi, dia dan ayahnya terus mendatangi ibu saya, ‘bolehkah saya minta nomor telepon anak saya?’ Saya mengerti,” kata Brisia Jodie.

Usai memasukkan nomor ponsel pribadi, konglomerat itu memberikan sejumlah uang kepada Brisia Jodie.

“Terus tiba-tiba dikasih segepok uang, kayak bapaknya cuma minta nomor,” lanjut Brisia Jodie, dikutip Selasa (16/1/2024).

Konglomerat Banjarmasin dan putranya diduga Haji Isam dan Jhony Saputra. Jhony Saputra diduga berpacaran dengan Brisia Jodie.

“Kenali satu sama lain, tapi ngobrol aja. LDR-nya di Banjarmasin, aku di Jakarta. Wah, dia memperlakukanku seperti bos,” kata Brisia Jodie.

Namun hubungan asmara Brisia Jodie dengan Jhony Saputra diduga bermula dari permintaannya untuk berhenti bernyanyi.

Ulang Tahun Cucu Haji Isam (Instagram)

“Setelah beberapa waktu, aku menelepon, ‘Sayang, aku tidak ingin kamu bernyanyi lagi, gunakan saja kartu kreditku’. Aku seperti, ‘Tidak’, lalu aku putus,” kata Brisia Jodie.

Jhony Saputra dikenal sebagai komisaris utama PT Jhonlin Agro Raya Tbk. Ia juga dikatakan memiliki kekayaan yang besar.

Kedua anak Haji Isam, Jhony Saputra dan Liana Jhonlin, diperkirakan memiliki harta dari saham PT Praksi Gunatama Tbk (PGUN) sebesar Rp 5,08 triliun.

[ad_2]