Anak Ganti Nama, Lesti Kejora dan Rizky Billar Langsung Bikin Akun Instagram Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan nama baru anaknya, Baby L. Sebelumnya bayi berusia dua tahun itu bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar, kini berganti menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Seiring dengan pergantian nama, Rizky Billar dan Lesti Kejora langsung membuat akun Instagram baru untuk putranya. Hal itu diungkapkan Billar dan Lesti lewat unggahan terbarunya bersama Baby L.

“Yeaayy, umurku sekarang dua tahun,” tulis keterangan dalam unggahan foto keluarga, Rabu (26/12/2023).

Dalam foto tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora serta Levian berpose bersama. Ketiganya mengenakan baju berwarna merah dengan logo sepak bola Manchester United. Diduga foto tersebut diambil saat perayaan ulang tahun Baby L hari ini.

Di sisi lain, nama baru Baby L juga diumumkan dalam acara tersebut. Lesti Kejora mengungkapkan, pergantian nama Leslar menjadi Levian sudah dilakukan sejak lama.

Rizky Billar dan Baby L. (Instagram)

“Sudah lama sekali,” kata Lesti Kejora di acara tersebut.

Sementara itu, Rizky Billar menjelaskan arti nama putranya. Ternyata nama Levian mempunyai arti yang sangat indah.

Nama lengkapnya Muhamad Levian Al Fatih Billar. Levian secara numerologi artinya orang hebat, orang rendah hati, bijaksana, orang hebat yang akan memimpin banyak orang, kata Rizky Billar.

Billar pun menjelaskan alasan putranya diubah. Ia mengatakan, dirinya dan Lesti tak ingin menimbulkan kecemburuan jika nantinya memiliki anak lagi.

Sebagai informasi, Muhammad Levian Al Fatih Billar lahir pada 26 Desember 2021. Sedangkan Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah siri pada April 2021 dan diresmikan empat bulan kemudian.