Anak-Anak Ko Apex Panggil Mami, Dinar Candy Masih Bantah Sudah Nikah Siri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Permen dinar membantah bahwa dia telah melakukan pernikahan siri dengan Co.Apex. Padahal anak-anak Ko Apex sudah memanggilnya Mami.

Tampil di Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose, Dinar Candy membahas hubungannya dengan Ko Apex.

Jadi dari kemarin Dinar dan Ko Apex bukan hubungan mesra seperti yang dikira orang, kata Dinar Candy mengutip dari kanal YouTube Resmi Trans TV, Kamis (18/1/2024).

“Jadi aku sudah bilang padamu Hati-hati bisnis, hubungan dari saya ke pihak luar yang ingin bekerja sama dengan Ko Apex untuk menyelesaikannya pertemuan“Ini semua aku,” jelas Dinar Candy.

Dinar Candy pun menyinggung hubungannya dengan anak Ko Apex. “Sama seperti Kakak Feli, Kakak (anak Ko Apex) ke Bali, bukan sekedar berlibur. Aku menyuruhnya pergi ke Bali tadi malam. pertemuan,” kata Dinar Candy.

Dinar Candy pun mengungkapkan, Ko Apex menyuruh anak-anaknya memanggilnya Mami. “Dia disuruh Ko Apex untuk menelepon Mami,” kata DJ seksi ini.

“Ya, lihat Hanya di masa depan (mempersiapkan diri untuk menjadi ibu permanen). Hanya saja kalau bicara anak, yang terkecil adalah yang paling dekat. Mungkin karena saya suka bermain, dia suka bermain, jadi kami bermain bersama. “Seperti teman,” tambah Dinar Candy.

Ayu Soraya, mantan istri Ko Apex. [Pahami.id/Tiara Rosana]

Soal pernikahan, Dinar Candy belum mengetahui apakah akan digelar pesta besar atau tidak. Ia pun membantah kabar yang menyebut mereka menikah siri.

“Sebentar saja, sibuk dengan pekerjaan. Entahlah, terserah Ko Apex (mau pesta atau tidak). Aku sedang membantu urusannya. Aku juga sedang berkunjung, ucap Dinar Candy.

Dinar Candy mengaku sudah lama dikenalkan dengan anak-anak Ko Apex. Ayu Soraya, mantan istri Ko Apex, dikabarkan menitipkan anak mereka kepadanya.

“Sebenarnya sudah lama sekali diketahui (Putra Ko Apex). “Dia (mantan istri Ko Apex) dulu WA saya, urus anak kalau ada yang seperti ini (liburan),” kata Dinar Candy.

“Saya tidak (tahu cara berkomunikasi dengan mantan istri Ko Apex), makanya Ko Apex mendapat izin,” imbuhnya.

Dinar Candy menegaskan, semuanya bergantung pada Ko Apex. Oleh karena itu, ia merasa Ayu Soraya salah sasaran jika ia mengamuk.

Kontributor: Chusnul Chotimah