Anak 5 Tahun Pakai Kartu Kredit Habiskan Rp15 Juta untuk Beli Ini, Bella Shofie Cuma Bisa Elus Dada – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bella Shofie baru-baru ini mengeluhkan tindakan putranya, Danillo Prince Rigan, yang menggunakan kartu kreditnya tanpa izin dan menghabiskan uang puluhan juta.

Melalui Instagram, Bella Shofie memperlihatkan video putranya yang berusia 5 tahun menangis saat ditegur.

Bella Shofie pun menjelaskan melalui caption bahwa putranya telah menggunakan kartu kreditnya hingga hampir Rp 15 juta hanya untuk membeli game.

“UNDUH GAME dalam dua hari mencapai hampir 15 juta menggunakan kartu kredit Mimi, Uppaa Subhanallah #danilloprincerigan #5yearsold,” tulis Bella Shofie dalam unggahannya.

Saat dimarahi Bella Shofie, Danillo hanya bisa menahan air mata dan mengaku tak paham dengan persoalan tersebut.

Bella Shofie bersama suaminya, Daniel Rigan dan putranya, Danilo. [Instagram]

“15 juta deck,” ucap Bella Shofie dengan nada cemberut dan menahan amarah.

“Danillo tidak tahu, Danillo tidak tahu,” kata Danillo.

Bella Shofie kemudian bertanya-tanya bagaimana putranya yang berusia 5 tahun menggunakan kartu kreditnya dan membeli jutaan game. Namun, Danillo menegaskan dirinya tidak tahu apa yang dilakukannya dengan membayar dengan uang.

“Enggak, gimana caranya kamu bisa pencet tombol dan beli game kapal perang? Apa kamu sudah coba yang beli? Mama tanya apa yang kamu beli, kok bisa bertahan 2 hari seperti itu?” Bella bertanya pada Sophie.

“Danillo hanya ingin mengupgrade kapalnya ke level 9, eh, level 4. Danillo tidak tahu itu bayarannya,” kata Danillo.

Bella Shofie pun mencoba menjelaskan bahwa koin yang dibutuhkan putranya adalah uang. Namun, Danillo masih belum paham.

“Apakah kamu tidak membaca dengan koin?” tanya Bella Shofie lagi.

“Danillo tidak tahu,” kata Danillo.

Rupanya Danillo teringat password ibunya, kartu kredit Bella Shofie yang terhubung dengan ponsel dan game, sehingga ia bisa membeli game yang diinginkannya.

Unggahan Bella Shofie pun lantas mendapat beragam komentar dari rekan artis hingga netizen, salah satunya Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting meminta Bella Shofie lebih bersabar dan tidak memarahi Danillo yang masih berusia 5 tahun dan belum paham dengan apa yang dilakukannya.

Namun, Bella Shofie sepertinya sadar tak bisa berbuat apa pun untuk menegur tindakan putranya itu selain menepuk dada dan melepaskannya.

“Hahhahahhahahahahaha heboh banget, anak kecil nggak tahu kita cari uang dari pagi sampai pagi hahahahahha jangan marah Danielo Mimi,” kata Ayu Ting Ting.

“Saya sudah tidak bisa marah lagi Bu, saya hanya mengusap dada saja,” jawab Bella Shofie.

Sebelumnya, Inul Daratista juga berpesan kepada Bella Shofie untuk lebih bersabar. Sebab, ternyata penyanyi dandut senior ini juga mengalami hal serupa hingga merugi Rp65 juta hanya karena permainan putranya.