Amy Pergoki Chat Mesra Suami, Tisya Erni Kirim Video Menangis Ogah Ditinggal Aden Wong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amy, wanita asal Korea yang diduga diculik suaminya oleh penyanyi dangdut Tisya Erni menceritakan bagaimana dia pertama kali mengetahui perselingkuhan suaminya, Aden Wong.

Awalnya, ia mengetahui percakapan mesra Aden Wong dan Tisya Erni pada Desember 2022. Menurutnya, itu adalah pertama kalinya ia mengecek ponsel suaminya di usia 15 tahun pernikahan mereka.

Jadi ada pesan yang tidak pantas di antara mereka, kata Amy kepada Denny Sumargo dalam tayangan YouTube CURHAT BANG, Kamis (7/3/2024).

Amy merasa mengobrol dengan nama panggilan sayang tidak masuk akal bagi asisten pribadi dan atasan.

Selain itu, Amy juga mengetahui Tisya Erni mengirimkan video sambil menangis dan menginginkan kehadiran Aden Wong.

“Dia (Tisya Erni) kirim video sambil menangis, bilang ‘Aku baik-baik saja, kamu menghabiskan waktu bersama keluargamu. Tapi aku sedih, aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku akan mati’. Itu dia percakapan,” jelas Amy.

Amy – Tisya Erni.

Amy memergoki Tisya Erni dan Aden Wong ngobrol sekitar jam 3 pagi. Ia tak mengerti kenapa ia terbangun dan ingin membuka ponsel suaminya saat itu.

Selama 15 tahun menikah, Amy dan Aden Wong saling percaya lewat berbagai kata sandi. Karenanya, Amy tak kesulitan membuka ponsel Aden saat perasaan itu muncul.

Di bawah selimut, Amy membaca seluruh percakapan Tisya Erni dan Aden Wong. Ia menemukan banyak chat yang tidak pantas, salah satunya bertuliskan “Aku cinta kamu”.

“Dia bilang ‘Aku cinta kamu, kamu tahu kan aku sedang mencari jalan untuk kita’. Pada dasarnya berbicara seperti pasangan,” kata ibu empat anak ini.

Usai membaca percakapan Tisya Erni dan Aden Wong, Amy tak bisa tinggal diam. Dia langsung bertanya tentang apa obrolan itu.

Aden Wong awalnya sangat marah saat mengetahui Amy sedang memeriksa ponselnya. Ia pun membantah menjalin asmara dengan Tisya Erni.

“‘Kamu (Amy) terlalu banyak mikir. Memang benar dia (Tisya Erni) menyukaiku (Aden Wong).’ “Terus dia (Aden Wong) bilang ‘Saya tidak pernah selingkuh’,” kata Amy.

Potret Seksi Tisya Erni (Instagram/@erni_tisya)
Potret Seksi Tisya Erni (Instagram/@erni_tisya)

Aden Wong menjelaskan bahwa Tisya Erni menyukainya. Aden tak berniat selingkuh, tapi butuh Tisya untuk urusan bisnisnya.

Saat itu, Aden Wong berjanji akan mencarikan asisten pribadi lagi dan menjadikan Tisya Erni sebagai rekan bisnisnya. Namun Aden akhirnya mengaku menjalin hubungan dengan Tisya saat Amy melahirkan anak keempatnya.

“Dia (Tisya Erni) orang lokal. Dia penyanyi yang punya banyak koneksi. Dia kenal banyak orang yang membantu bisnisnya,” pungkas Amy.

Kontributor: Neressa Prahastiwi