Ammar Zoni Pasrah soal Rumah Tangga dengan Irish Bella, Hidupnya Kini untuk Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ammar Zoni kini menghadapi permasalahan yang sangat serius. Selain ditangkap karena kasus narkoba, Ammar juga diancam akan diceraikan Irlandia Bella dan baru saja ditinggalkan oleh ayahnya selamanya.

Menurut adik Ammar, Zoni, Aditya Zoni mengaku sang kakak sangat berduka atas meninggalnya sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi, pada 21 Januari lalu. Ammar pun menyayangkan terlibat kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

“Aku nggak banyak ngomong soal itu (perceraian), aku banyak ngomong soal ayahku. Pastinya Bang Ammar kasihan banget. Katanya, ‘Sepertinya jalan hidupku adalah kehilangan ayah, mungkin nanti kehilangan istri’. Setelah ini hidupnya tidak akan sama lagi,” kata Aditya Zoni yang baru ditemukan.

Diakui Aditya Zoni, ini adalah fase tersulit dalam hidup Ammar Zoni. Sebagai seorang adik, Adit mengaku memberikan dukungan penuh semangat kepada aktor berusia 30 tahun tersebut.

“Mungkin setelah ini tidak akan sama lagi. Ini perjuangan berat Bang Ammar. Saya tegaskan, bapak sudah tiada, tapi kita ada, ada saya dan Panji (kakak),” kata Aditya Zoni.

Menurut Aditya Zoni, sang kakak kini sudah merelakan pernikahannya dengan Irish Bella. Ia kini lebih fokus pada kedua anaknya.

“Kak Ammar mungkin tidak peduli pada dirinya sendiri, sekarang dia lebih peduli pada anak. Kemarin dia juga menanyakan kabar anak-anak. Saya disuruh langsung ke Cinere (rumah Irish Bella), disuruh menemani anak-anak,” imbuhnya. Aditya Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella [Instagram]

Seperti diketahui, Ammar Zoni kembali ditangkap kasus narkoba untuk ketiga kalinya pada 13 Desember 2023. Padahal Ammar sudah keluar dari penjara pada 27 Oktober 2023 dalam kasus yang sama.

Penangkapan Ammar Zoni untuk ketiga kalinya membuat pernikahannya dengan Irish Bella semakin sulit diselamatkan. Pasalnya tak lama setelah Ammar bebas pada 27 Oktober 2023, Irish mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 6 November 2023.

Saat ditangkap ketiga kalinya karena kasus narkoba, Ammar Zoni mengalami musibah besar. Ayahnya, Suhendri Zoni Alruvi meninggal dunia pada 21 Januari 2024.