Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi, Irish Bella Santai Ikut Acara Lari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah kasus narkoba ketiga Ammar Zoni, sosok istrinya, Irish Bella, menjadi yang paling dicari. Wanita yang kini menggugat cerai Ammar Zoni ini tengah gencar dimintai pendapatnya.

Namun, Irish Bella nampaknya tak peduli sama sekali dengan kasus terbaru suaminya. Terbaru, ibu dua anak ini bahkan mengikuti acara lari bersama di kawasan Bintaro, Tangsel, Minggu (17/12/2023).

Aktor berusia 27 tahun itu mengaku sengaja mengikuti acara tersebut untuk mendukung Palestina.

“Iya silahkan (ikut lari), untuk Palestina,” kata Irish Bella usai acara.

Meski berjalan tanpa persiapan apa pun, bintang film “Hati 2 Hati” itu tetap semangat karena tujuannya mendukung Palestina.

“Tidak ada persiapan, persiapan dengan doa,” kata Irish Bella.

“Dukung saja, dukung acara ini, khususnya untuk Palestina. Ini tentu menggembirakan,” kata Irish.

Namun saat ditanya soal Ammar Zoni, Irish Bella langsung menjauh. Dia diduga tak mau membicarakan masalah suaminya.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

“Sampai jumpa besok,” kata Irish Bella sambil pergi.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap sendirian di apartemennya kawasan BSD, Tangsel pada Selasa (12/12/2023) pukul 21.49 WIB.

Dari hasil pemeriksaan, aktor berusia 30 tahun itu membeli narkoba dari rekan sekaligus pemasoknya berinisial AH.

Kini Ammar Zoni telah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 111 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara dan denda minimal Rp 1 miliar.

Disebutkan, motif kakak Aditya Zoni menggunakan narkoba adalah sebagai jalan keluar dari permasalahan rumah tangganya dengan Irish Bella.

Ini merupakan ketiga kalinya sang aktor ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ammar Zoni ditangkap polisi hanya dua bulan setelah terakhir kali dibebaskan. Saat itu dia juga dipenjara selama tujuh bulan karena kedapatan menggunakan sabu.

Pada tahun 2017, Ammar Zoni juga pertama kali ditangkap karena kepemilikan ganja. Saat itu ia divonis rehabilitasi selama satu tahun.