Ammar Zoni Ngotot Pertahankan Rumah Tangga, Irish Bella Bakal Datangkan Ibu Sebagai Saksi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Ammar Zoni menegaskan ingin mempertahankan pernikahannya dengan Irish Bella. Padahal istrinya bertekad putus dengan aktor yang kini mendekam di penjara itu.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia saat membeberkan hasil sidang perceraian Irish Bella dengan Ammar Zoni, Kamis (28/12/2023).

Irish Bella menggelar konferensi pers terkait penangkapan suaminya, Ammar Zoni, atas tuduhan narkoba untuk ketiga kalinya. Konferensi media digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Intinya di biner itu dia tetap ingin mempertahankan pernikahannya, tidak ingin bercerai. Jadi kalau jawabannya begitu, jawabannya iya, kata Nurul Amalia.

Sementara itu, Irish Bella tetap teguh dengan keputusannya menceraikan Ammar Zoni.

“Pada akhir sidang e-court (online) kemarin, kami menjawab iya, penggugat ingin tetap mengajukan gugatan cerai dan meminta agar perkawinan diputus melalui perceraian,” ujarnya seperti dikutip dari siaran Cumicumi, Kamis. (28/12/2023).

Nurul Amalia pun mengungkapkan, sidang perceraian selanjutnya akan digelar di Pengadilan Agama Depok pada 4 Januari 2024.

Dalam persidangan kali ini, Irish Bella akan menghadirkan dua orang saksi dari anggota keluarga.

Sidang kehadiran tanggal 4 Januari 2024 menghadirkan saksi-saksi penggugat dari keluarga Ibu Irish, kata Nurul Amalia.

Sedangkan saksi lainnya masih kerabat dekat Irish Bella.

Sebelumnya, Irish Bella sempat membeberkan alasannya menggugat cerai Ammar Zoni. Bukan hanya karena kasus narkoba, tapi ada urusan pribadi lainnya.

“Banyak yang menyayangkan keputusan cerai. Tapi saya punya hidayah yang Tuhan berikan. Ini sangat sulit, bukan sesuatu yang saya pilih dengan tergesa-gesa,” kata Irish Bella.

Soal kasus narkoba yang menjerat suaminya untuk ketiga kalinya, Irish Bella tak mau ikut campur.

Apa yang dilakukan Bang Ammar di luar kendali karena sudah berhenti tinggal bersama delapan bulan lalu, kata Irish Bella.

Irish Bella menggugat cerai setelah Ammar Zoni bebas dari penjara. Yang lebih menyedihkan, di tengah proses perceraian, Ammar Zoni ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Ini kali ketiga ayah dua anak ini terlibat kasus narkoba. Kali ini, dia ditangkap dengan barang bukti 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja.