Sumber Gol Utama, Teco Berharap 6 Juru Gedor Bali United Tetap Moncer di 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United mengungkapkan, ada enam pemain yang menjadi top skorer klub musim ini, setidaknya mencetak empat gol untuk klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Semoga bisa terus fokus dan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal saat kompetisi kembali dimulai pada 2024. Semoga striker kita terus tajam, kata Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, dilansir Antara, Kamis. (28). /12).

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco. [ANTARA/HO-Bali United]

Enam pemain yang paling banyak mencetak gol adalah Irfan Jaya di posisi keenam. Winger berusia 27 tahun itu mencetak empat gol, masing-masing tiga gol di kompetisi Liga 1 BRI 2023/2024 dan satu gol di kualifikasi Liga Champions Asia.

Lalu di posisi kelima dengan keunggulan satu gol dari rekannya, ada winger Rahmat yang mengoleksi lima gol untuk Bali United. Gol Rahmat itu bermula dari empat gol di Liga 1 dan satu gol di Piala AFC musim ini.

Setelah itu, posisi keempat diisi oleh gelandang serang Eber Bessa yang mencetak delapan gol untuk Bali United. Delapan gol tersebut dicetak Eber melalui tujuh gol di Liga 1 dan satu gol di Piala AFC.

Kemudian, posisi ketiga ditempati striker asing asal Kamerun Privat Mbarga yang kini memutuskan menjadi warga negara Kamboja. Privat Mbarga mengoleksi 12 gol sepanjang tahun 2023 untuk Bali United.

Pemilik nomor punggung 37 itu berhasil mencetak 10 gol di kompetisi Liga 1 dan dua gol di Piala AFC 2023.

Pindah ke langkah kedua ditempati penyerang baru pada pertengahan tahun 2023, yakni Jefferson Assis yang berhasil mencetak 13 gol untuk Bali United. Mantan top skor Liga Malta itu mencetak 10 gol di Ligue 1 musim ini dan tiga gol di Piala AFC 2023/2024.

Sedangkan top skorer Bali United 2023 ditempati striker naturalisasi Ilija Spasojevic. Striker veteran timnas Indonesia itu mengoleksi 17 gol, berasal dari 14 gol di Liga 1 dan tiga gol di Piala AFC.

Spasojevic juga telah menghadiahkan dua trofi Liga 1 kepada Serdadu Tridatu dan bahkan pada musim 2021, Spasojevic juga berhasil meraih gelar top skorer Liga 1 musim itu.