Ammar Zoni Bebas dari Penjara, Nasib Rumah Tangganya dengan Irish Bella Terjawab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella dikabarkan putus setelah sang aktor terlibat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Kini, setelah Ammar bebas, nasib keluarga mereka pun terungkap.

Kepada awak media dalam jumpa pers, Ammar Zoni mengaku pernikahannya dengan Ibel, panggilan akrab Irish Bella, baik-baik saja.

Sampai saat ini alhamdulillah, Insya Allah hubungan saya baik-baik saja, kata Ammar Zoni di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

Ammar Zoni mengungkap alasan Ibel tak pernah menjenguknya di penjara. Rupanya, Ammar sendiri yang meminta istrinya melakukan hal tersebut.

“Saya minta Irish tidak berkunjung. Saya tidak ingin kesalahan yang saya lakukan mengganggu profesionalitasnya. Saya tidak ingin melibatkan Irish, bukannya dia tidak mau datang. Irish malah bertanya kenapa. Tapi saya sungguh ingin melakukan ini tanpa melibatkan dia,” ujarnya.

Karena itu, Ammar Zoni menegaskan pernikahannya dengan Irish Bella masih harmonis hingga saat ini.

“(Kabar keretakan keluarga) tidak benar, Insya Allah,” kata Ammar Zoni.

Ammar Zoni resmi keluar dari penjara pada 4 Oktober 2023. Ia dibebaskan tiga hari lebih awal dari jadwal.

Ammar Zoni pun merahasiakan kebebasannya hari itu dari Irish Bella. Tujuannya agar kumpul-kumpul di rumah menjadi lebih berkesan.

Reaksinya antara senang, tidak percaya, dan haru, kata Ammar Zoni.

Ammar Zoni ditangkap petugas Polres Metro Jakarta Selatan karena menyalahgunakan narkoba di kediamannya di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023.

Pelaku ditangkap setelah petugas pertama menangkap pengemudi dan temannya. Saat itu, terungkap ayah dua anak tersebut membeli sabu seberat 1,04 gram seharga Rp 1 juta.

Oleh pengadilan, Ammar Zoni divonis 7 tahun penjara. Vonis tersebut lebih rendah dibandingkan tuntutan jaksa yang 1 tahun penjara.