Amanda Manopo Punya Tato Gambar Pistol di Bawah Ketiak, Apa Maknanya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amanda Manopo diketahui memiliki tato kecil berbentuk pistol berwarna hitam di bagian kiri tubuhnya, tepat di bawah ketiak.

Rupanya Amanda Manopo mendapatkan tato tersebut saat usianya belum genap 17 tahun. Ia mendapatkan tato ini karena terinspirasi dari penyanyi favoritnya, Rihanna.

“Kenapa aku punya (tato) pistol itu, karena aku suka banget sama penyanyi Rihanna. Rihanna punya tato pistol. karena itu, “Dulu aku penggemar berat Rihanna,” ujar Amanda Manopo di YouTube Tuah Kreasi bersama Praz Teguh, Kamis (19/10/2023).

“Jadi apa yang dilakukan Rihanna, saya ikuti. Saat itulah saya akhirnya mengambil keputusan.Saya pikir saya harus memiliki senjata ini,'” dia melanjutkan.

Saat ditanya kenapa tatonya berada di bawah ketiak, yang merupakan area sensitif dan menyakitkan, aktris berusia 24 tahun itu bercanda bahwa hidupnya jauh lebih menyakitkan.

Pose menantang Amanda Manopo (Instagram/@amandamanopo)

Hidupku lebih menyakitkan, kata Amanda Manopo sambil bercanda.

Di sisi lain, tato pistol bukanlah satu-satunya gambar yang tercetak di tubuh aktris tersebut.

Ada lagi tato yang terungkap milik Amanda Manopo yaitu tato tulisan Arab yang terletak di pinggangnya.

Tapi bintang sinetron Ikatan Cinta Tidak pernah terungkap apa arti tato Arab tersebut. Namun dari tebakan warganet, tato berbahasa asing itu ada maksudnya ‘itu ada dalam pikiranmu’.