Amanda Manopo Ngaku Masih Ingin Berkarir di Dunia Hibur Meski Sudah Berumur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amanda Manopo mengaku akan tetap berkarya di dunia entertainment jika masih dilimpahi rezeki meski di usia senja.

Hal itu diungkapkan Amanda Manopo saat ditanya apakah ia masih ingin berkecimpung di dunia hiburan jika sudah besar nanti.

“Iya mudah-mudahan kalau Tuhan masih memberi rezeki, kita masih bisa bertahan di sini,” kata Amanda Manopo, Pahami.id dikutip dari wawancara di YouTube Waode The Sister, Minggu (22/10/2023).

Amanda Manopo (Instagram/@belyiverzon)

Namun, Amanda Manopo mengatakan, jika tak lagi mencari nafkah di dunia hiburan, ia akan fokus pada hal lain.

Apalagi jika sudah menikah, ia akan mempertimbangkan faktor keluarga dalam karirnya di dunia entertainment.

“Tapi kalau sudah tiba waktunya Tuhan tidak memberikan rezeki, mungkin bisa fokus ke hal lain. Misalnya sudah menikah, punya anak, tidak mungkin dilanjutkan, lebih fokus pada pekerjaan, karena ketika Anda sedang bekerja. , membagi waktu itu susah. , kita harus memprioritaskan pekerjaan,” kata Amanda Manopo

“Apalagi saat kita syuting, anak-anak cerewet dan nggak mau kita menginap kan? Tapi kalau takut malu, aku kan orangnya pemikir, suka memikirkan kenyamanan orang,” lanjutnya.

Saat ditanya di usia berapa ingin berhenti dari dunia hiburan, para pelaku sinetron Ikatan CintaAmanda Manopo mengatakan tidak ada batasan umur.

Meski sempat berpikir akan berhenti di usia 27 tahun, Amanda Manopo mengaku akan terus berkecimpung di dunia hiburan asalkan dikaruniai rezeki yang baik.

“Dulu kamu kaya gitu, di umur 27 tahun kamu mau berhenti, sempat berpikiran seperti itu, tapi kemudian Tuhan kasih, kamu tolak, kemarin Tuhan nggak kasih, kamu. sudah melamar itu,” kata Amanda Manopo. .