Amanda Manopo dan Asisten Tirukan Suara Anjing Menggogong, Sindir Balik Kakak Putri Anne? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa hari lalu, adik Putri Anne melalui akun Instagram @miumiu_cicil menyindir pelaku alias laki-laki yang memangsa orang.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, adik Putri Anne itu tidak menyebut nama siapa pun. Namun banyak warganet yang menduga unggahan tersebut ditujukan kepada Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Pasalnya, isu Arya Saloka menjalin hubungan spesial dengan Amanda Manopo kian serius usai pernikahannya dengan Putri Anne seakan retak.

Kini giliran Amanda Manopo bersama Sara Wijayanto dan asistennya yang mengunggah video Instagram story yang menirukan suara anjing.

Dalam video yang diunggah Dini, Amanda Manopo dan Sara Wijayanto serta asistennya bergantian menirukan suara anjing.

Amanda Manopo (Instagram/@lenspotrait_studio)

Amanda Manopo yang tidak mengerti tujuan pembuatan video tersebut bertanya kepada Sara Wijayanto. Istri Demian Aditya lalu berkata seolah-olah mereka sedang berada di kebun binatang.

Namun penjelasan Sara Wijayanto langsung dijawab oleh seorang wanita di belakangnya bahwa mereka kini berada di mall.

“Apa artinya ini?” tanya Amanda Manopo setelah menirukan suara anjing. “Ini kebun binatang,” kata Sara Wijayanto. “Ini pusat perbelanjaan,” kata seseorang di belakang Sara Wijayanto.

Gara-gara diberitakan di Instagram @aemeiliani, Amanda Manopo dan kawan-kawan diduga mengejek adik Putri Anne yang menudingnya sebagai pelaku.

Pasalnya, anjing merupakan julukan yang umum digunakan para haters Putri Anne untuk menyebut dirinya dan adiknya. Apalagi akun yang digunakan kakaknya itu kerap mengunggah anjing peliharaannya.

“Asyuuu dapat salam balik dari pemilik Zeus dan Zoe. Jangan ribut, katanya dia akan beli tulang mahal kalau sampai di rumah. Sayangnya selama ini dia hanya dikasih daging cincang, mana cicaknya? Daging cincang, kata @aemeiliani yang mengunggah video tersebut.

“Wah bagus tapi perih,” kata @yeni.trisna***.

“Tertawa hahaha,” kata @dhade**.