Alyssa Soebandono Hamil Anak Perempuan, Reaksi Kedua Anak Lelakinya Bikin Meleleh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Herlino. Usai mengumumkan kehamilan sang istri, kini keduanya go public soal momen pengungkapan gender yang dilakukan keluarga kecilnya tersebut.

Lewat Instagram, keduanya memamerkan momen mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksakan kandungannya. Pasangan tersebut juga memeriksa jenis kelamin bayi yang dikandungnya.

Alhamdulillah masya Allah tabarakallah, tulis Alyssa Soebandono sebagai caption.

Dalam kunjungan ke bidan kali ini, Alyssa dan Dude Herlino membawa kedua putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Kedua anak ini tampak antusias saat mendampingi ayah dan ibunya ke bidan. Bahkan kakak beradik itu terlihat begitu bahagia saat dokter membeberkan jenis kelamin adiknya.

Setelah dua kali melahirkan anak laki-laki, kali ini Alyssa Soebandono dan Dude Harlino rupanya dipercaya mengasuh anak perempuan, karena kali ini pasangan tersebut dikaruniai janin berjenis kelamin perempuan oleh dokter.

Mengetahui hal itu, anak pertama Dude Herlino dan Alyssa, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino terlihat sangat bahagia. Dia berteriak ketika dia menunjukkan kegembiraannya.

“Benarkah (cewek)? Wow!” dia berteriak gembira.

Sedangkan sang adik, Malik Mahendra Harlino kebingungan dan perlu penjelasan dari ayahnya.

“Wanita saudara perempuannya,” kata si Pria.

Alyssa dan Dude dalam acara Anugerah Dahsyatnya di Istora Senanyan, Jakarta, Jumat (23/1).

Ada juga saat kedua bocah itu sangat senang melihat hasil USG adiknya. Mata mereka terlihat berkaca-kaca namun senyuman tidak luntur dari wajah mereka.

Alhasil, momen keluarga kecil ini menggelar gender express sederhana berhasil mencuri perhatian dan menuai beragam komentar.

“Senang sekali dan terharu melihat anak-anak bahagia. Bahagia selalu ya Icha dan kawan-kawan,” komentar warganet.

“Sangat mengharukan masyaallah, kakaknya senang sekali dan tenang sekali,” sahut netizen lainnya.

“MasyaAllah senyum abang,” tulis warganet.

“MasyaAllah. Senangnya kakak punya adik. Ica dan bayinya sehat,” imbuh warganet berbeda.