Alshad Ahmad dan Tiara Andini Sama-Sama Hadiri Acara Ultah Ashanty, Ekspresinya Disorot: Kok Grogi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Diketahui, Alshad Ahmad dan Tiara Andini sama-sama menghadiri acara ultah Ashanty yang digelar di sebuah hotel kemarin, Minggu (5/11/2023). Sayangnya, Alshad Ahmad dan Tiara Andini tidak terlihat bersama atau tidak.

Saat ditanya awak media soal perasaannya bertemu Tiara Andini di pesta ulang tahun Ashanty, Alshad Ahmad langsung menoleh ke belakang seolah membenarkan ada penyanyi jebolan Indonesian Idol X di pesta itu.

“Apakah ada Titi? Apakah ada Titi?” Tanya Irfan Hakim kepada Alshad Ahmad yang diwawancarai bersama seperti dilansir TikTok @cageur.bageur, Minggu (6/11/2023).

“Itu dia,” kata Alshad Ahmad sambil menoleh ke belakang.

Gaya pacaran Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Instagram/tiaraandini)

Namun Irfan Hakim yang berada di samping Alshad Ahmad langsung berusaha mengalihkan pembicaraan dengan menyebut artis lain yang bernama depan “Titi”, seperti panggilan Tiara Andini.

Alshad Ahmad langsung mengikuti peringatan Irfan Hakim dan tidak menyebut nama Tiara Andini.

“Ada Titi DJ, Titi Kamal. Kita nggak lihat Titi Qadarsih dan Titiek Puspa ya?” kata Irfan Hakim. Titiek Puspa tidak datang, kata Alshad.

Sejumlah netizen lantas menyoroti sikap gugup Alshad Ahmad yang seolah tak ingin hubungannya dengan Tiara Andini terungkap. Sementara itu, netizen menduga Irfan membantu sepupu Raffi Ahmad untuk menutupi sesuatu.

“Irfan terlihat sangat tertutup,” ucap @zalina**. “Alshad hanya bisa tertawa,” @scrt*** komentar.

“Irfan memang pandai melindungi Alshad,” tambah @lalisa**. “Tuan Alshad, kenapa kamu begitu gugup?” ucap @bagas***.