Alleia Putri Ariel Ikut Antre di Konser NOAH, Penonton Malu sampai Tak Jadi Mengeluh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Band NOAH beranggotakan Ariel, Lukman dan David menggelar konser bertajuk The Great Journey of NOAH di Beach City International Stadium Ancol Jakarta, Minggu (3/11/2023) sore. Konser ini menjadi penampilan terakhir Ariel dkk sebelum rehat 2 hingga 3 tahun di kancah hiburan tanah air.

Euforia konser NOAH masih terasa di media sosial hingga saat ini. Salah satunya saat putri Ariel, Alleia Anata Irham, kedapatan sedang mengantri tiket konser di lokasi pertunjukan.

Ya, meski merupakan putri vokalis grup NOAH, Alleia tetap antri bersama penonton konser di sana. Bahkan, antreannya terkesan panjang sehingga menguras tenaga karena terlalu lama berdiri.

Alleia dalam foto yang beredar terlihat sedang mengantri bersama temannya. Saat itu, Alleia tampil simpel dengan mengenakan kaos hitam yang dipadukan dengan jeans.

Dalam video yang diunggah ulang akun gosip rumpi_gosip, Alleia ditanyai alasan dirinya bergabung dalam barisan tersebut. Bahkan, ia tidak perlu repot mengantri karena ia punya akses khusus menuju tempat itu karena ayahnya sendiri punya keinginan.

Ariel Noah dan putrinya, Alleia Anata. (Instagram/alleialover)

“Antri untuk tiket juga?” tanya seseorang di video itu.

“Karena aku juga punya paket tiketnya,” kata Alleia sambil tertawa.

Dalam video tersebut terdapat pernyataan bahwa perekam yang merupakan calon peserta konser NOAH merasa lelah dan ingin mengeluh karena sudah mengantri lama. Tapi setelah melihat Alleia bergabung, dia tidak mengeluh.

“Aku mau komplain antri berjam-jam, tiba-tiba cewek cantik ini muncul di sampingku, dan dia juga antri tiket. Padahal bapaknya ada acara, otomatis urung komplain. Kamu positif banget vibesnya shaaaiii,” ucapnya deskripsi videonya.

Video tersebut menuai komentar warganet. Alleia dipuji karena tidak memanfaatkan status ayahnya.

“Cantik masyaAllah, rendah hati juga, berkah,” kata warganet.

Yang lain justru salah fokus pada sosok Alleia yang dianggap cantik. Mereka pun tak menyangka Alleia kini tumbuh menjadi wanita dewasa.

“Alleia cantik banget waktu muda,” kata warganet.

“Tidak bisa puas dengan senyumannya,” sahut yang lain.

“Kecantikannya melebihi ibunya, masyaAllah,” seru yang lain.

Alleia Anata Irham merupakan putri Ariel NOAH dari pernikahannya dengan Sarah Amalia. Alleia lahir di Bandung pada tanggal 5 Juli 2005.