All The Best, Semoga Bahagia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rencana pernikahan Ayolah Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana dikatakan berhasil Bocah William patah hati. Presenter itu kedapatan mengunggah foto liburan lewat Instagram yang diklaim masyarakat sebagai wujud kebingungannya.

Lama tak berbincang, Boy William akhirnya memberi sedikit komentar soal rencana pernikahan Ayu Ting Ting. Meski tak menyebut nama Ayu secara langsung, Boy menyatakan akan selalu mendoakan yang terbaik bagi siapa pun yang menjalani hidup.

Doakan saja yang terbaik untuk semuanya, kata Boy William di kawasan Sarinah, Jakarta, Minggu (3/3/2024).

Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)

Boy William pun tak lupa menyertakan ucapan selamat kepada siapa pun termasuk Ayu Ting Ting. Dia ingin mereka bahagia dengan setiap keputusan yang mereka buat dalam hidup.

“Sukses, semua yang terbaik untuk siapa pun, hanya yang terbaik,” kata Boy William.

“Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka. Untuk keduanya atau siapapun, semoga mereka bahagia di masa depan,” lanjut pria yang juga berprofesi sebagai aktor itu.

Sayangnya, Boy William enggan berkomentar lebih jauh mengenai rencana pernikahan Ayu Ting Ting. Ia hanya berhasil menyampaikan bantahan soal sakit hati meninggalkan pernikahannya.

Rumor Ayu Ting Ting dilamar tersebar setelah foto Abdul Rozak dan Umi Kalsum mengenakan gaun pengantin senada viral di media sosial pada 4 Februari 2024. Potret tersebut disertai foto daftar lamaran dengan Ayu Ting Ting asli. nama di atasnya.

Awalnya Abdul Rozak dan Umi Kalsum membantah kabar lamaran Ayu Ting Ting. Mereka berdalih hanya menghadiri acara keluarga di mana mereka akan menikah.

Namun beberapa hari kemudian, muncul foto Ayu Ting Ting dan keluarga yang diduga baru saja menyelesaikan proses lamaran. Dalam foto tersebut juga terlihat seorang pria bernama Muhammad Fardhana yang disebut-sebut merupakan calon suami Ayu dan berprofesi sebagai tentara dengan pangkat Letnan Satu.

Usai postingan tersebut viral, Umi Kalsum akhirnya meralat pernyataannya sebelumnya terkait kabar pertunangan Ayu Ting Ting. Ia membenarkan Ayu yang melamar.

“Iya betul,” kata Umi Kalsum melalui pesan singkat.

Meski begitu, Umi Kalsum juga tak banyak bicara soal detail acara pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Ia hanya memohon doa agar keinginan Ayu untuk kembali ke pelaminan terkabul.

Doakan semua baik-baik saja sampai tiba waktunya dilangsungkannya akad pernikahan, kata Umi Kalsum.

Boy William dalam acara bincang-bincang di kawasan Sarinah, Jakarta, Minggu (3/3/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Boy William dalam acara bincang-bincang di kawasan Sarinah, Jakarta, Minggu (3/3/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga tak mau bicara banyak soal rumor yang menyebut dirinya dilamar. Pedangdut hanya meminta doa mengenai hal ini.

Namun setelah sang ibu angkat bicara, Ayu Ting Ting akhirnya membenarkan kabar pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia bersyukur keinginannya untuk kembali berkarier segera terwujud.

“Iya alhamdulillah,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting sendiri mengumumkan rencananya untuk menikah dengan pria bernama Adit Jayusman pada tahun 2021. Saat parade lamaran tiba, tiba-tiba Ayu membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit tanpa menjelaskan alasannya.