All In Prabowo, Hotman Paris Yakin Prabowo Gibran Menang Satu Putaran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pembawa acara Hotman Paris turut meramaikan debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (7/1/2024) sore.

Pria berusia 64 tahun itu datang dengan mengenakan setelan jas berwarna biru, warna khas calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hotman Paris menjelaskan, dirinya dan beberapa orang lainnya akan duduk di belakang Prabowo dan Gibran sebagai pendukung resmi paslon 02.

Hotman Paris. [Pahami.id/Tiara Rosana]

“(Dukungan) 02. Hari ini kita bergabung sebagai tim pendukung resmi yang duduk di belakang capres, dan kita akan maju,” kata Hotman Paris saat ditemui jelang debat.

Pengacara berdarah Batak ini yakin calon pilihannya akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Dan juga (kami) yakin dengan kepemimpinan beliau dan sangat yakin kami akan lolos pada putaran pertama, kata Prabowo.

“Ya, satu putaran, oke?” dia menekankan lagi.

Sebagai informasi, debat Pilpres ketiga yang digelar KPU malam ini adalah mengenai pertahanan, keamanan, geopolitik, hubungan internasional, dan politik luar negeri.

Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto saat memaparkan visi misinya pada debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).  (Tangkapan Layar)
Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto saat memaparkan visi misinya pada debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). (Tangkapan Layar)

Nantinya ketiga calon presiden yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo akan diberi waktu untuk menyampaikan gagasannya masing-masing.

Debat ini akan dipandu oleh dua moderator yang merupakan jurnalis yakni Anisha Dasuki dan Ariyo Ardi.