Peluang Abroad, Si Kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi Dilirik Klub Malaysia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi dikabarkan tengah diincar klub asal Malaysia, Negeri Sembilan FC. Kabar ini dibagikan oleh jurnalis negara tetangga.

Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi dikenal sebagai pemain Barito Putera. Kini mereka dikabarkan menjadi incaran klub-klub Malaysia.

Hal tersebut diungkap oleh akun X @/avineshW90 yang merupakan jurnalis asal Malaysia. Negeri Sembilan FC dikabarkan tertarik meminjam pemain asal Magelang tersebut.

“Negeri Sembilan sepertinya jadi tempat si kembar. Maklum, The Deers ingin meminjam pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa dari Barito Putera,” cuit akun tersebut.

Bagus berposisi sebagai striker, sedangkan Bagas berposisi sebagai bek sayap. Keduanya merupakan bagian dari skuad Indonesia U-23, ujarnya.

Sementara Negeri Sembilan FC tengah memperkuat timnya menyambut kompetisi Liga Malaysia musim depan. Musim lalu, mereka hanya finis di peringkat 9 dengan 27 poin dari 26 pertandingan.

Sedangkan Bagus dan Bagas merupakan pemain yang kerap tampil di Barito Putera. Namun jika tawaran Negeri Sembilan benar-benar ada, maka ini merupakan peluang bagi mereka untuk merantau ke luar negeri.

Sebelumnya, Bagus sudah merasakan karir di luar negeri. Dia bergabung dengan FC Utrecht dan Asteras Tripolis.

Sedangkan Bagas Kaffa akan menjadi kesempatan pertamanya bekerja di luar negeri jika transfernya terealisasi.

Untuk BRI Liga 1 musim ini, Bagas tampil dalam 15 pertandingan bersama Barito Putera dengan torehan satu gol dan dua assist. Sedangkan Bagus memainkan 22 pertandingan dengan mencetak satu gol dan tiga assist.