Aldi Taher hingga Dikta Ramaikan Libur Natal dan Tahun Baru di TMII – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bekerja sama dengan Lights On menggelar acara meriah dalam rangka menyambut libur Natal hingga Tahun Baru 2024. Acara untuk umum ini akan menyuguhkan konser musik dan pesta kuliner.

Acara bertajuk One There Lands ini dimulai pada 20 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024. Konser musik ini berlangsung selama 12 hari dan dimulai pada 21 Desember hingga 1 Januari 2023.

Beberapa musisi yang masuk dalam lineup tahap pertama antara lain OKAAY (23 Desember 2023), Aruma (24 Desember 2023), GJLS (25 Desember 2023), Aldi Taher (25 Desember 2023), Dikta (27 Desember 2023) , Hindia (28). Desember 2023), dst. Antrean ini akan terus bertambah seiring berjalannya acara yang tentunya akan menambah kemeriahan acara One There Land.

Tak hanya penampilan musik, One There Land juga akan menghadirkan festival kuliner bertajuk “Jakarta Crunchy Area”. Acara kuliner ini menghadirkan berbagai macam produk panggang/pastry. Mulai dari yang kini viral hingga makanan yang sangat terkenal di Jakarta.

Dari sisi minuman, di Kawasan Crunchy Anda bisa menemukan berbagai macam minuman mulai dari kedai kopi teladan di Jakarta hingga minuman kekinian. Selain itu juga terdapat Market Land Scene yang terdiri dari Fashion Show, pameran 100 UKM, arena bermain dan stand up comedy.

“Selain konser OneThereLand selama 12 hari yang akan dibawakan oleh musisi lokal, kami juga akan menyuguhkan pertunjukan musik dan tari daerah, serta wayang kulit sebagai upaya melestarikan kesenian tradisional,” ujar Direktur Utama TMII Claudia Ingkiriwang dalam sebuah pernyataan. pernyataan yang diterima Pahami.id.

Dikta. (Instagram/@dicta)

Sementara itu, Lights On sendiri mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan TMII. Ia yakin hiburan yang digarap mampu memberikan hiburan bagi masyarakat.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan TMII untuk menyelenggarakan acara One There Lands. Kami yakin acara ini akan menjadi salah satu acara terpopuler di salah satu taman rekreasi Indonesia ini,” ujar PR Lights On Ratu Assyiffa Kusumah.

Nadhif Basalamah yang tampil di One There Lands mengaku sangat senang dan bangga. Apalagi penampilannya disaksikan ratusan pengunjung.

“Terima kasih kepada Lights On dan Taman Mini Indonesia Indah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi pembuka acara One There Lands. Sungguh pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan melihat antusiasme penonton. Semoga tahun depan One Di sana lahannya akan lebih besar lagi,” ujarnya. .

One There Land terbuka untuk umum. Pengunjung hanya perlu membayar harga tiket bundle, untuk weekdays Rp 65.000 dan weekend Rp 80.000, harga sudah termasuk tiket masuk TMII. Selain secara offline, pembelian tiket juga dapat dilakukan secara online melalui website TMII atau Lights On.