Aldi Taher Akan Duet dengan Dewi Perssik di Panggung Synchronize 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tahun 2024 sepertinya masih menjadi tahunnya Aldi Taher. Buktinya, artis berusia 40 tahun ini akan tampil di panggung Synchronize Festival.

Istimewanya, di Synchronize, Aldi Taher akan tampil bersama mantan istrinya, Dewi Perssik. Hal itu dibenarkan pelantun Lesti Sayang Rizky Billar itu.

“Kemarin kaget lihat antreannya di Synchronize. 2024, Insya Allah panggung lain, atap lain, atap musik lain bersama Ibu Dep,” kata Aldi Taher mengutip dari YouTube Intens Investigas Sabtu, (30/12). /2023).

Nanti di Synchronize, Aldi Taher dan Dewi Perssik akan membawakan lagu “Zombie” karya The Cranberries. “Kita akan reuni dengan lagu ‘Zombie’ di sana. Sudah lama kita tidak tampil bersama dan kita akan bertemu lagi di panggung yang relatif besar. Ya, kita akan senang bisa bersatu kembali, Insya Allah,” kata Aldi Taher.

Meski sudah menikah, Aldi Taher mengaku hubungannya dengan Dewi Perssik sangat baik. “Kita sudah seperti saudara. Doakan semoga berjalan baik,” tambah Aldi Taher.

Tahun 2023 akan menjadi tahun cemerlang bagi Aldi Taher. Meski begitu, tahun ini artis berusia 40 tahun tersebut memiliki karir yang cemerlang dan merupakan artis yang sangat sibuk.

Berbagai tawaran pekerjaan menghampiri Aldi Taher. Mulai dari menjadi penyanyi, presenter, hingga tampil di acara komedi. Namanya yang sempat dihujat kini turut dipuji karena penampilannya yang dinilai menghibur.

Sedangkan pada malam tahun baru 2024, Aldi Taher akan mengisi posisi menyanyi di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Menariknya, Aldi Taher diperbolehkan membawa istri dan anaknya oleh pihak penyelenggara acara.

3 “Kemarin ada sedikit pengurangan pekerjaan, tapi alhamdulillah ada tawaran di malam tahun baru. Bahkan yang ada pesta bilang tolong bawa anak dan istri, alhamdulillah,” kata Aldi Taher.

Meski bersyukur atas kesuksesan kariernya, Aldi Taher juga merasa sedih. Akibatnya ibu kembali terkena stroke untuk kedua kalinya, dimana yang pertama terjadi dua tahun lalu.

Pukulan kedua ini membuat ibunda Aldi Taher kesulitan berbicara. Selain itu, daya ingatnya juga menurun hingga tidak bisa lagi menyebutkan nama anak-anaknya.