Alasan Enzy Storia Tunjuk Vincent Rompies Jadi Saksi Nikah: Sesayang Itu! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kebahagiaan menyelimuti pasangan baru Enzy Storia dan Maulana Kasetra alias Molen. Keduanya resmi menikah di hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/5/2023).

Upacara pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat Enzy Storia dan Molen.

Gaya Busana Vincent Rompies. (Dini/Pahami.id)

Seakan ingin berbagi momen penting bersama sahabat, Enzy Storia sengaja menunjuk Vincent Rompies sebagai saksi pernikahan serta Hesti Purwadinata dan Medina Dina sebagai pengiring pengantin di pelaminan.

“Kami turut berbahagia atas pernikahan @enzystoria dan Maulana Kasetra. Momen akad nikah begitu spesial dengan @vincentrompies menyaksikan pernikahan tersebut,” tulis The Bride Story dalam unggahan Instagram.

Captionnya dilanjutkan dengan, “Dilengkapi dengan @hestipurwadinata & @medinadinaaaa mengirimkan Enzy ke Molen setelah akad nikah.”

Dalam unggahannya, The Bride Story memperlihatkan dua momen penting dalam pernikahan Enzy dan Molen yakni saat mereka menunjukkan buku pernikahan dan saat mereka melakukan kontak mata.

Momen bahagia ini juga dirasakan oleh para penggemar Enzy. Beberapa di antaranya menyoroti janji yang ditepati Vincent Rompies.

“Memang Vincent adalah walinya, sesuai permintaan dan janji Paman En,” komentar @gita***.

“‘Jika saya menikah, Anda @vincentrompies akan menjadi wali saya’, @enzystoria. Tanpa cela, terharu,” tambah @nrfdilah *** yang mengingat kata-kata Enzy.

“Jadi ini kenapa Pak @vincentrompies pakai baju adat Padang halal saat @theprediksi_ kemarin,” tebak @riani ***.

Enzy Storia pernah meminta Vincent Rompies menjadi wali pernikahannya. Hal itu didasari rasa cintanya kepada pria berusia 43 tahun tersebut.

“Intinya aku sayang banget sama Kak Vincent. Sayang kalau nanti aku menikah, ada Kak Vincent juga yang jadi wali aku janji,” kata Enzy Storia kala itu.