Kesulitan Beradaptasi, Hanno Behrens Isyaratkan Hengkang dari Persija – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Persija Jakarta Hanno Behrens telah mengisyaratkan ingin hengkang dari Harimau Kemayoran. Salah satu penyebabnya adalah sulitnya beradaptasi.

Hanno Behrens menjelaskan awalnya asyik dengan Persija. Namun, seiring berjalannya waktu, penampilan pemain Jerman itu berangsur-angsur menurun.

Hanno Behrens menjelaskan performanya bagus hingga Tragedi Kanjuruhan, Malang. Setelah kompetisi dilanjutkan usai liburan, performa Behrens menurun.

Pemain asing Persija Jakarta, Hanno Behrens saat ditemui usai latihan di Nirwana Park Sawangan, Kamis (20/10/2022). [Pahami.id/Adie Prasetyo Nugraha]

Hanno Behrens tampaknya mengalami kesulitan dan seringkali hanya duduk di bangku cadangan. Pemain asal Jerman itu sering sakit perut dan akhirnya kembali ke negaranya sebelum Liga 1 2022/2023 berakhir.

“Awalnya bagus, tapi kemudian ada beberapa kesulitan. Dengan iklim, panas, dan kelembapan, sangat melelahkan bagi saya untuk melakukan yang terbaik,” kata Hanno Behrens seperti dikutip media Jerman Bild.

“Saya sering mengalami masalah pencernaan dan kehilangan enam atau tujuh kilogram di bulan Januari. Kami kemudian sepakat bahwa saya sendiri yang akan terbang kembali ke Jerman,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hanno Behrens mengatakan hubungannya dengan Persija mungkin akan segera berakhir. Namun, dia masih terikat kontrak hingga 2025.

“Ya, secara resmi cerita di Jakarta sudah hilang. Tapi, kami sudah sepakat,” pungkas pemain berusia 33 tahun itu.