Alasan Abidzar Al Ghifari Belikan Umi Pipik Mobil dan Rumah Bikin Haru: Anak Saleh Masya Allah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Abidzar Al Ghifari memberikan kado ulang tahun kepada ibunya, Umi Pipik berupa rumah dan mobil mewah. Sang aktor menjadikan hal tersebut sebagai kejutan untuk ibu tercintanya.

Umi Pipik yang diberi kejutan tiba-tiba terharu. Ia tidak menyangka putranya mampu menghasilkan uang bahkan memberinya hadiah yang sangat berharga.

“Dan ternyata sesampainya di rumah, Umi diberi kejutan, dia memberikan hadiah kepada Umi. Rumah tersebut ternyata merupakan hasil kerja kerasnya saat dijamu sebagai oleh-oleh untuk ummi dan mobil buatannya. dibeli juga hasil kerja kerasnya,” tulis Umi Pipik sebagai bukti dalam video kejutan, Rabu (22/11/2023).

Putra mendiang Uje kemudian menjelaskan alasannya memberikan kado tersebut kepada ibunya. Ia sengaja memberikan mobil tersebut karena Umi Pipik baru saja menjual mobilnya.

Sementara itu, rumah tersebut dibelinya dengan tujuan agar khotbah dan acara pengajian Umi Pipik biasa berlangsung di rumah tersebut.

“Kemarin terakhir kali mobilnya dijual, jadi izinkan saya menggunakan kendaraan tersebut, agar saya bisa membawa mobil sendiri,” kata Abidzar dalam video tersebut.

“Kalau mau manfaatkan rumahnya untuk belajar, tempatnya bisa di sini. Ya bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang bermanfaat,” lanjut Abidzar.

Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari bertemu di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2022) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Mendengar alasan putranya, Umi Pipik terharu hingga menitikkan air mata. Ia berdoa agar putranya selalu diberkahi Yang Maha Kuasa.

Umi hanya bisa berdoa semoga Abi dilimpahi rezeki, semoga apa yang diberikannya kepada Umi terbalas berkali-kali lipat, kata Umi Pipik sambil mendoakan Abidzar.

Video tersebut kemudian mendapat komentar luas dari netizen. Mereka terharu melihat kebaikan Abidzar terhadap ibunya.

“Jadi inget cerita umi, dulu kamu belum punya rumah ya? Ya Allah kamu orang baik, pasti Allah naikkan statusmu,” komentar akun @fie***.

“Anak soleh, Masya Allah @abidzar73 nangis nonton videonya, kayak Abi sedih sama Umi,” kata akun @ine***.

“Maaf ya umm, inget almarhum Uje meninggal, nggak lama kemudian rumahku terbakar, hancur semuanya. Simak video ini, kado calon mempelai berupa mobil dan rumah baru,” imbuh akun @eru** * .