Alam Ganjar dan Eca Aura Nonton Debat Capres 2024 Bareng, Unggahan Siti Atikoh Kode Beri Restu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar, dengan Eca Aura kembali mencuri perhatian publik pada debat capres 2024 tadi malam, Selasa (12/12/2023).

Pada debat Capres 2023 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Eca Aura terlihat duduk berhadapan dengan Alam Ganjar di hadapan Siti Atikoh, istri Ganjar Pranowo.

Eca Aura dan Alam Ganjar duduk di kursi khusus pendukung calon presiden nomor urut 3, yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Alam Ganjar tampil dengan kemeja putih dan rompi hitam seperti pendukung Ganjar Pranowo lainnya. Sedangkan Eca Aura terlihat mengenakan gaun berwarna hitam.

Beberapa kali Eca Aura dan Alam Ganjar juga terekam kamera berbincang dan tertawa bersama di luar debat capres 2024.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar, putra calon presiden Ganjar Pranowo. (Pahami.id/Bagaskara)

Bahkan, istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh pun merekam kebersamaan Eca Aura dan Alam Ganjar yang diunggah ke Instagram story miliknya.

Dalam video singkat tersebut, keduanya memberikan kode 3 jari sebagai bentuk dukungannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Gara-gara kedekatannya yang terekam kamera, netizen pun lantas bertanya-tanya apakah Alam Ganjar dan Eca Aura berpacaran atau tidak.

“Sepertinya benar-benar terjadi, aku senang,” kata @ammac**.

“Perbaiki pacaran,” kata @alvino***.

Wah, ini sudah disetujui oleh Pak Ganjar dan Bu Atikoh, kata @d_tiyaa**.

Namun kabar tersebut masih belum jelas karena Alam Ganjar diketahui sudah memiliki kekasih, Anggitha Ayu.

Meski begitu, tak sedikit pula yang saling jatuh cinta dan berharap anak Ganjar Pranowo dan Eca Aura bisa bersama.

Bermula dari momen Eca Aura melontarkan kata-kata kasar di Alam Ganjar dengan menanyakan apakah anak Ganjar Pranowo punya pacar atau belum. Video tersebut membuat netizen heboh melihat mereka bersama.