Adu Prestasi Nadia Raisya dengan Maria Theodore, Pacar vs Mantan Gebetan Marselino Ferdinan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinand belakangan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Nadia Raisya. Wanita ini kemudian dibandingkan dengan Maria Theodore.

Pasalnya, sebelum sempat digosipkan dekat dengan Nadia Raisya selama beberapa waktu, Marcelino Ferdinand sempat disebut-sebut pernah menjalin hubungan spesial dengan Maria Theodore.

Kemunculan hubungan Marselino dengan Maria terlihat saat Timnas U-23 Indonesia bermain di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Saat itu, Maria juga hadir dan dekat dengan orang tua Marselino.

Namun belakangan pemain timnas Indonesia itu dikabarkan punya hubungan spesial dengan Nadia Raisya. Sebuah unggahan di akun TikTok milik wanita ini menjadi sumber rumor kemesraan tersebut.

Lantas, bagaimana perbandingan Nadia Raisya dengan Maria Theodore yang sama-sama pernah menjalin hubungan dengan Marcelino Ferdinand? Berikut Pahami.id sajikan penjelasannya.

Prestasi Maria Theodore

Maria Theodore (instagram mariatheodoree)

Karir Maria Theodore di dunia akting dimulai pada tahun 2018. Saat itu, ia tampil dalam film televisi alias FTV berjudul Cinta Jangan Berputus asa. Sejak saat itu, ia selalu menghiasi layar kaca.

Ia pernah berperan di berbagai televisi, mulai dari Too Possessive, Break Up Or Stay, hingga From Fan Now To Girlfriend. Dia memainkan peran utama dalam Paket Perjodohan TokTok Asyiappp.

Memasuki tahun 2022, Maria membintangi web drama bertajuk I Hear

Tahun berikutnya, namanya semakin melambung setelah membintangi web series bertajuk Live with My Ketos. Kali ini, wanita kelahiran 31 Desember 2002 itu berperan sebagai Habel.

Prestasi Nadia Raisya

Nadia Raisya dan Marcelino Ferdinand.  (TikTok/@nadia.raysa)
Nadia Raisya dan Marcelino Ferdinand. (TikTok/@nadia.raysa)

Jika dibandingkan dengan berbagai peran yang dilakoni Maria Theodore, Nadia Raisya tak masuk hitungan. Karirnya diawali dengan sinetron berjudul Yang Masih Bawah Umur (YMDU) pada tahun 2012.

Namun setelah itu, Nadia Raisya tak lagi muncul di layar kaca. Sebab, ia rehat dari dunia hiburan karena mengikuti orang tuanya yang pindah ke Australia.

Setelahnya, perempuan berusia 22 tahun ini kembali muncul saat membintangi sinetron terbarunya bertajuk Mutiara Duyung. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Mutiara.

Untuk tahun 2023, ia akan kembali bermain dalam sinetron bertajuk Dia Saasa Anda Pilih. Dalam sinetron yang diisi aktor muda ini, Nadia berperan sebagai Mona.

Faktanya, kemunculan nama Nadia Raisya tak lepas dari hubungan asmaranya dengan putra mendiang Ustadz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari, pada suatu ketika.

Kontributor: Muh Faiz