Akun Pendukung Gibran Unggah Video Ucapan Terima Kasih untuk Jokowi dan Iriana – Berita Jatim

by
Akun Pendukung Gibran Unggah Video Ucapan Terima Kasih untuk Jokowi dan Iriana

Pahami.id – Masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) akan berakhir pada Oktober 2024. Video ucapan terima kasih pun viral di media sosial (Medsos) Instagram.

Salah satu akun yang mengunggahnya adalah @gibran.rakabuming_. Akun tersebut diduga merupakan pendukung Gibran. Pengurus akun tersebut memposting video beberapa momen di masa kepemimpinan Jokowi.

Dalam video tersebut, sang pembuat mengucapkan terima kasih. Tak hanya Jokowi, pidato serupa juga disampaikan Iriana Jokowi.

Pergantian tahun di penghujung masa pensiun, terima kasih Pak Jokowi dan Bu Iriana, tulisnya, dikutip Senin (1/1/2024).

Pengelola akun pun menuliskan keterangannya dalam unggahan tersebut. Pada kalimat pertama admin juga mengucapkan terima kasih.

Kemudian, informasinya berlanjut. Ia mengatakan, Jokowi akan meninggalkan kursi presiden pada Oktober 2024. Admin memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Jokowi dan Iriana.

Terima kasih tuan dan nyonya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan pensiun sebagai Presiden Republik Indonesia. Ia akan meninggalkan jabatannya pada Oktober 2024. Apresiasi setinggi-tingginya ditujukan kepada Bapak Jokowi dan Ibu Iriana yang telah mencapai akhir masa pensiunnya untuk memimpin negara ini.