Akui Sedih, Teuku Ryan Ungkap Alasan Ria Ricis Tak Hadiri Acara Wisuda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa kabar tak sedap. Seiring dengan rumor yang beredar, Ria Ricis diketahui tak menghadiri acara wisuda Teuku Ryan pada Selasa (21/11/2023).

Sontak, absennya Ria Ricis pun langsung menutupi rumor yang ada. Rumor keretakan pernikahannya dengan Teuku Ryan semakin santer dibicarakan publik.

Namun, Teuku Ryan nampaknya tak ingin hal tersebut menyebar kemana-mana. Sambil menceritakan momen berharga yang dialaminya semasa wisuda, Teuku Ryan membeberkan cerita di balik ketidakhadiran Ria Ricis.

Dilaporkan dari saluran YouTube STRARPRO Indonesia Rabu (22/11/2023), Teuku Ryan menegaskan Ria Ricis tak mau hadir, bahkan tak bisa hadir. Penyebabnya tak lain adalah urusan pekerjaan.

Ria Ricis dikabarkan akan syuting di luar Jakarta, Yogyakarta. Kontrak juga menjadi faktor Ria Ricis tidak bisa memilih kebenaran dan menghadiri acara wisuda suaminya.

“Karena istriku syuting dan ya karena kontrak, kami tidak bisa sembarangan izin dan syutingnya jauh di Jogja. Jadi, kami lewat telepon saja seperti itu,” kata Teuku Ryan sambil tersenyum.

Meski Ria Ricis tak hadir, beberapa anggota keluarga tetap menyempatkan diri hadir. Sebut saja ada ibu Ria Ricis sebagai wakilnya dan buah hatinya, Moana.

“Karena di luar kota jadi kalau tidak bisa (datang). Yang datang itu Nyanya bapak, ibu Ricis, Moana,” imbuh Teuku Ryan.

Sementara soal masih merasa sedih, Teuku Ryan mengakuinya. Ia sedih karena Ria Ricis tak bisa mendampinginya di kesempatan penting itu.

“Kalau kamu sedih, kamu tidak sedih, kamu pasti sedih karena istriku sekarang tidak ada karena pekerjaan. Jadi aku hanya meminta istriku berdoa agar semuanya berjalan baik,” pinta Teuku Ryan.

Teuku Ryan Lolos Tanpa Ria Ricis (Dok. Instagram/dr.dirgantarawicaksono)

Momen Teuku Ryan menghadiri acara Isuda mengundang beragam komentar. Ada pula yang menyayangkan tak didampingi sang istri, Ria Ricis.

“Sayang sekali Papa Ryan wisuda (tapi) ibu Icis tidak ada di sini,” komentar warganet.

“Mbak Icis, kalau wisuda Rendy datang, kok suaminya tidak datang,” tanya netizen lain.

“Rian jemput istrimu di Jogja, rayakan wisudamu di Jogja bersama istri dan anakmu. Bahagiakan Rici ya), Moana yang akan tinggal terpisah dari Ayah dan Ibu!” kata warganet lainnya.