Akui Pukulan Jefri Nichol Bertenaga, El Rumi Masih Terasa Sakit sampai Beberapa Hari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemenangan Jefri Nichol di ring tinju rupanya menguras tenaga El Rumi. El membutuhkan waktu beberapa hari untuk pulih di rumah.

Sekitar 2 sampai 3 hari. Di rumah saja, istirahat, kata El Rumi di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Momen El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Superstar Knockout (YouTube/RANS Entertainment)

Selain menguras tenaga, sisa-sisa rasa sakit akibat pukulan Jefri Nichol masih terasa di tubuh El Rumi. Diakui El, daya pukulan Jefri luar biasa.

“Badan saya sakit. Tenaganya sangat kuat. Saya bisa merasakannya di kepala dan badan saya,” kata El Rumi.

Beruntung bagi El Rumi, tak ada gangguan kesehatan yang muncul pasca pukulan keras Jefri Nichol di ring tinju. Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan El masih sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol (Instagram/@elelrumi)
Pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol (Instagram/@elelrumi)

“Aman, tidak ada apa-apa. Sekarang sudah sembuh, tidak ada yang serius,” kata El Rumi.

Terkait penyebab ambruknya usai laga melawan Jefri Nichol, El Rumi pun memastikan tidak ada efek samping. Saat itu ia baru saja kehabisan oksigen dan cepat pulih setelah mendapat pertolongan pertama.

“Kami sebenarnya kehabisan oksigen usai pertandingan tinju. Hanya butuh 10 menit, lalu kami langsung merelakannya,” jelas El Rumi.

Kini, El Rumi siap kembali melangkah ke ring tinju untuk menghadapi tantangan sang artis. Termasuk wacana rematch seperti yang diminta Jefri Nichol.

“Kemarin Jefri juga minta rematch. Saya rasa rematch dengan Nichol juga menarik, jadi kita lihat saja nanti,” kata El Rumi.

Seperti diketahui, El Rumi dan Jefri Nichol bertemu dalam laga tinju Superstar Knockout, Jumat (17/11/2023). Bertanding dalam empat ronde, El dinyatakan sebagai pemenang setelah unggul 4 poin dari Jefri.

Kemenangan El Rumi atas Jefri Nichol harus dibayar mahal. El pingsan karena kekurangan oksigen dan harus mencari pertolongan pertama.

Tak berhenti sampai disitu, kemenangan El Rumi pun dinilai penuh kontroversi. Secara kasat mata, Jefri Nichol terlihat lebih agresif selama bertanding sehingga merasa pantas keluar sebagai pemenang.

Alhasil, El Rumi pun langsung mendapat ejekan di media sosial. Apalagi setelah gambarnya tersebar, ia harus menggunakan tabung oksigen usai pertandingan.

Hanya saja El Rumi tidak memperdulikan hal itu. Ia tetap merasa pantas memenangkan laga tinju melawan Jefri Nichol.