Akui Diabaikan Teuku Ryan, Ria Ricis Pulang ke Rumah Orang Tua Saat Hamil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Status pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis kini menjadi sorotan banyak orang. Pasalnya, kondisinya disebut sedang tidak baik.

Berbagai rumor keretakan dan perceraian mereka tersebar di media sosial. Tiba-tiba Teuku Ryan menjawabnya.

Ayah Moana mengomentari salah satu unggahan warganet. Dia menegaskan tidak ada satupun yang ingin berpisah.

“Tidak ada yang mau berpisah,” tulis Teuku Ryan.

Tak lama kemudian, komentar berbeda disampaikan Ria Ricis. Kakak Oki, Setiana Dewi, mengungkap permasalahan keluarganya.

Ria Ricis mengaku ‘diabaikan’ oleh Teuku Ryan sejak hamil hingga melahirkan. Banyak yang menduga Ricis tidak diajak berhubungan intim oleh Teuku Ryan.

Tapi istrinya menganggur setelah hamil, tulis Ria Ricis.

Sejak saat itu, berbagai video tentang pasangan ini menjadi viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @itsmeediii.

Diberitakan Kamis (28/12/2023), Ria Ricis angkat bicara soal situasi hubungannya dengan Teuku Ryan. Meski videonya sudah lama, ia bercerita tentang momen dirinya hamil.

Mengaku perasaannya sedang tidak stabil, Ria Ricis mengaku sudah keluar rumah. Meski sedang hamil, ia kembali ke rumah orang tuanya tanpa diketahui Tuku Ryan.

Teuku Ryan, Ria Ricis, dan Moana di Hari Kiamat. (Instagram/@teukuryantr)

“Saat aku hamil, moodku sedang tidak bagus, aku sedang tidak mood dengan dia (Teuku Ryan), jadi aku kembali ke rumah ibuku,” kata Ria Ricis.

“Saya menginap di rumah Ibu selama dua hari,” imbuhnya.

“Tapi beritahu dia (Tuku Ryan) atau tidak?” tanya Feni Rose.

“Tidak,” kata Ria Ricis.

Mendengar pengakuan sang istri, Teuku Ryan membenarkannya, namun ia menyebut Ria Ricis pergi bukan dua hari, melainkan satu hari. Bahkan Ria Rici pun langsung kembali ke rumahnya setelah itu.