Akui Dendam ke KPI, Ivan Gunawan Langsung Dapat Job Baru Jadi Host – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ivan Gunawan kembali ke acara tersebut brownies baru-baru ini. Meski sudah bulat mengambil keputusan untuk hengkang, bukan berarti Ivan ingin hengkang tanpa meninggalkan jejak buruk.

Kehadirannya kembali masuk brownies Hal ini disambut dengan antusiasme dari masyarakat. Terutama para penonton yang merindukan kemampuannya dalam menciptakan suasana sejuk di dalamnya Brownies.

Laporan dari akun TikTok @voxpopcelebrities Senin (29/1/2024), Ivan Gunawan memanfaatkan momen tersebut dengan menyampaikan beberapa patah kata. Cantumkan alasan di balik kemarahannya yang menyebabkan keputusannya untuk pergi Brownies.

Menurutnya, dia hanya ingin menjaga martabatnya. Ini tidak semudah yang dibayangkan oleh kebanyakan orang yang menyebutkannya merajuk

“Ini tidak ada hubungannya dengan itu merajuk, ini hanya untuk melindungi harga diri. Setiap orang punya satu kebanggaan,” kata Ivan Gunawan.

Lebih lanjut Ivan Gunawan mengomentari ‘konten’ yang dibuat oleh KPI saat memperingatkannya. Rupanya sang desainer tak suka dengan keputusan KPI yang menyebut namanya.

Seperti diketahui, unggahan KPI tak sekadar menyoroti peristiwa tersebut brownies. KPI lebih memilih menyebut nama Ivan Gunawan di hadapan publik.

“Kalau dia (KPI) tidak menulis nama saya, programnya saja, saya tidak akan cemberut,” kata Ivan Gunawan.

Tapi nasinya sudah berubah menjadi bubur. Pernyataan KPI yang menyebut namanya membuat Ivan Gunawan menyimpan dendam.

Karena bapak (KPI) menulis nama saya, itu yang membuat saya dendam soal itu, tambah Ivan Gunawan.

Sesaat usai membeberkan isu balas dendam kepada KPI, Ivan Gunawan pamer prestasi barunya. Melalui Instagram, Ivan Gunawan memperlihatkannya pekerjaan apa yang baru saja dia lakukan

Ternyata dia masih mempertahankannya pekerjaan-sebagai pembawa acara. Meski ia tidak memilih tampil di depan sebuah acara televisi melainkan acara yang lebih besar pribadi

Ivan Gunawan mendapat kesempatan menjadi pembawa acara pernikahan. Dia bekerja dengan Prince Organizer.

Terima kasih Surabaya untuk malam ini @princeorganizer,” tulis Ivan Gunawan dalam unggahannya.

“Karena penyelenggara pernikahan karena reservasi Aku kembali, hehehe,” ucapnya lagi.